Bank Victoria Gandeng MNC Life

Bank Victoria Gandeng MNC Life

Hindari Pembengkakan NPL, Bank Victoria Ogah Agresif di 2016
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Victoria Internasional Tbk (Bank Victoria) menjalin kerjasama dengan asuransi jiwa nasional PT MNC Life Assurance (MNC Life) untuk menyediakan produk perlindungan asuransi kecelakaan diri bagi nasabah Bank Victoria. Dengan kerjasama ini nasabah produk deposito Bank Victoria akan mendapat manfaat tambahan dengan di covernya produk asuransi kecelakaan diri dari MNC Life.

“Kami sangat gembira dengan kerjasa ini. Kita harapkan kerjasama ini kedepan bisa jadi jembatan untuk meningkatkan produk-produk lainnya dimasa datang,”kata Direktur Utama Bank Victoria Daniel Budirahayu, di Jakarta, Kamis, 11 Febuari 2016.

Dikesempatan yang sama, Presiden Direktur MNC Life, Rolla Bawata mengatakan, kerjasama ini merupakan bagian dari program pihaknya dalam memperluas kanal bisnis bancassurance. Hal ini mengingat berdasarkan data asosasi, penjualan produk lewat dari bancasurance atau lewat bank tercatat sangat efektif. Dengan adanya kerjasama ini, ia berharap dapat mendukung perkembangan MNC Life dalam melakukan inovasi.

“Ini sebagai upaya kami terus melakukan penetrasi pasar, termasuk mencapai target bisnis tahun ini sebesar Rp500 miliar,” jelas Rolla. (*) Dwitya Putra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]