Bank Sumsel Babel Sabet 3 Penghargaan di BSE Award 2021

Bank Sumsel Babel Sabet 3 Penghargaan di BSE Award 2021

Bank Sumsel Babel Sabet 3 Penghargaan di BSE Award 2021
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” yang diadakan pada Selasa, 29 Juni 2021.

Ketiga penghargaan itu, yakni untuk kategori “Teller Bank Pembangunan Daerah”, “Overall Plus Digital Bank Pembangunan Daerah”, dan “Internet Banking”. Ketiga penghargaan yang diraih oleh Bank Sumsel Babel ini tentunya merupakan hasil dari sifat keterbukaan institusi Bank Sumsel Babel terhadap masukan dari berbagai macam pihak untuk terus berkembang ke depannya.

“Memang tentunya kami belum yang terbaik, maka dari itu masih ada ruang-ruang untuk perbaikan. Oleh karena itu, Bank Sumsel Babel sedang melakukan perubahan-perubahan dasar, fondasi-fondasinya, sehingga dapat tumbuh menjadi bank yang nanti mengarah ke digital,” ujar CEO Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin, ketika menghadiri serah terima penghargaan, di Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021.

Bank Sumsel Babel pun tercatat sebagai salah satu bank pembangunan daerah yang turut berperan dalam pengembangan digital untuk menciptakan inklusi keuangan di Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Mulai dari Quick Response Indonesia Standard (QRIS), hingga mobile atau internet banking demi mendorong inklusi keuangan dari kalangan mikro. (Steven Wijaja)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]