Bank Sinarmas Wakafkan 10.000 Al-Quran

Bank Sinarmas Wakafkan 10.000 Al-Quran

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Madura – Dalam rangka memenuhi kebutuhan Al-Quran di tanah air, Bank Sinarmas bersama dengan Yayasan Wakaf Quran Indonesia memberikan donasi sejumlah 10.000 mushaf Al-Quran yang akan disalurkan kepada masjid-masjid dan pondok pesantren yang membutuhkan di Indonesia.

Adapun acara simbolis penyerahan dihadiri oleh Ketua Yayasan Wakaf Quran Indonesia, Ach. Baidowi, Direktur Bank Sinarmas, Halim di Pondok Pesantren As-Sa’aadah As-Salafi, Bangkalan, Madura, Minggu, 12 November 2017.

Selain pondok pesantren As-Sa’aadah As Salafi, ada 5 titik pondok pesantren di Madura yang menerima donasi mushaf Al-Quran tersebut yaitu Pondok Pesantren Al-Istikmal, Pondok Pesantren Sumber Mas, Pondok Pesantren Darussalam, Pondok Pesantren Darul Ilum dan Pondok Pesantren Al Madani.

Menurut Halim, Bank Sinarmas terus mendukung program Pemerintah dalam pemenuhan Al-Quran kepada semua masyarakat muslim yang membutuhkannya, dengan tujuan dapat berbagi kebaikan dan memberi manfaat bersama Yayasan Wakaf Quran Indonesia dalam acara simbolis ini.

“Donasi mushaf Al-Quran ini adalah komitmen kami untuk berbagi kebahagiaan untuk semua masyarakat yang membutuhkan dan sekaligus mendukung Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan mushaf Al-Quran di tanah air,” ujarnya.

Dia menjelaskan, penyaluran wakaf Al-Quran dengan kertas premium ini merupakan salah dari kegiatan yang dilakukan oleh Bank Sinarmas bekerjasama dengan berbagai mitra baik pemerintah, lembaga keagamaan, sampai dengan pilar usaha Sinar Mas di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan Mushaf Al-Quran ini, juga dilaksanakan kegiatan Bazaar Minyak Goreng murah sebanyak 2.000 liter dengan harga Rp8.000 per liter kepada warga di sekitar lingkungan Pondok Pesantren. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]