Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati, Bagikan 30.000 Paket Sembako

Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati, Bagikan 30.000 Paket Sembako

Bank Sampoerna dan KSP Sahabat Mitra Sejati, Bagikan 30.000 Paket Sembako
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) bersama mitra bisnisnya, KSP Sahabat Mitra Sejati kembali bersinergi bersama Dinas Koperasi dan Kepolisian setempat untuk melakukan aksi kepedulian di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Aksi kepedulian yang dinamakan Peduli Komunitas ini berupa pembagian paket sembako serentak dilakukan di Kantor Pusat Jakarta dan 17 cabang Bank Sampoerna serta 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati di seluruh Indonesia yang mencapai hingga 30.000 paket sembako.

Direktur Keuangan dan Perencanaan Bisnis Bank Sampoerna, Henky Suryaputra mengatakan bahwa inisiatif ini kami lakukan dengan memberikan sebanyak 30.000 paket sembako yang tersebar di 17 kantor cabang Bank Sampoerna di seluruh Indonesia dan 17 kantor cabang KSP Sahabat Mitra Sejati selaku mitra bisnis Bank Sampoerna. Mendukung pendistribusian ini, Kami bekerja sama dengan nasabah dalam pengadaan paket sembako di masing-masing wilayah, sehingga pemberdayaan UMKM dapat dilakukan secara merata serta lebih banyak yang menerima manfaatnya.

“Selain nasabah, kami juga bersinergi dengan Dinas Koperasi dan Kepolisian setempat untuk membantu menyalurkan paket sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Henky.

Pelaksanaan penyaluran paket sembako di Jakarta dilakukan melalui sinergi dengan Kementrian Koperasi dan UKM, Kementrian Sosial, dan Kantor Kepolisian Daerah DKI Jakarta.

Hadir dalam acara serah terima paket sembako yang dilaksanakan di Gedung Kementrian Koperasi dan UKM pada tanggal 3 September 2021 Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Teten Masduki, Sekretaris Direktorat Jenderal Rehabilitasi Kementerian Sosial, Idit Supriadi Priatna, serta Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Drs. Yusri Yunus.

“Karena kami juga mengajak KSP Sahabat Mitra Sejati selaku mitra bisnis Bank Sampoerna, sangatlah tepat kalau kami bersinergi dengan Kementrian Ekonomi dan UKM untuk membantu mendistribusikan kepada koperasi-koperasi yang Anggotannya terdampak Covid 19. Kami juga memberikan paket sembako ke puluhan yayasan di bawah naungan Kementerian Sosial. Kami berharap bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Henky.

Henky juga menjelaskan bahwa ke 17 cabang Bank Sampoerna tersebut antara lain Jakarta, Palembang, Medan, Pekanbaru, Bandung, Pontianak, Makassar, Surabaya, Malang, Sorong, Denpasar, Yogyakarta, Semarang, Jayapura, Palopo, Gading Serpong dan Jababeka serta 17 cabang KSP Sahabat Mitra Sejati yang tersebar di seluruh Indonesia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]