Perbankan

Bank Raya Kembangkan Produk Pinang Flexi Extra, Ini Manfaatnya

Jakarta – Solusi produk perbankan digital milik PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO), yaitu Pinang Flexi hingga Maret 2023 terus menunjukan pertumbuhan nasabah yang meningkat 71,07% atau telah diakses oleh sebanyak 22 ribu nasabah.

Berdasarkan hal itu, Bank Raya kini mengembangkan produk Pinang Flexi Extra sebagai pinjaman digital yang ditujukan bagi karyawan tetap dengan rekening penggajian di Bank Raya dengan limit pinjaman yang lebih tinggi dan tenor yang lebih panjang.

Pinang Flexi Extra tersebut merupakan produk lanjutan dari Pinang Flexi sebagai digital loan yang sebelumnya sudah diluncurkan sebagai komitmen Bank Raya dalam memberikan solusi produk perbankan digital terpadu yang mudah dan aman untuk diakses masyarakat.

Direktur Digital dan Operasional Bank Raya, Bhimo Wikan Hantoro, mengatakan bahwa, Pinang Flexi Extra merupakan respon Bank Raya terhadap antusiasme masyarakat yang tinggi untuk Produk Pinang Flexi.

“Pinang Flexi Extra, sebagai produk baru dari Pinang Flexi,  menawarkan plafon dan tenor yang lebih fleksibel, dan ditunjang oleh teknologi yang memberikan kecepatan dan kemudahan akses pinjaman, sehingga mampu menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk pinjaman multiguna,” ucap Bhimo dalam keterangan resmi di Jakarta, 17 Mei 2023.

Selain itu, Pinang Flexi Extra juga memiliki keunggulan besaran bunga yang kompetitif dan fleksibel, dengan maksimal tenor 15 tahun dan limit pinjaman Rp500 juta per debitur.

Bhimo berharap, Pinang Flexi Extra ke depanya mampu melayani nasabah yang muda, dinamis, dan ingin terus bertumbuh, serta menjangkau lebih banyak perusahaan lainnya seperti perusahaan nasional dan multinasional. 

“Komitmen kami adalah menjangkau lebih banyak nasabah yang dapat mengakses fasilitas Pinang Flexi maupun Flexi Extra, untuk itu kami akan terus membuka potensi kolaborasi dengan berbagai perusahaan untuk memberikan pinjaman tunai untuk berbagai kebutuhan karyawan mereka,” tutupnya. (*)

Khoirifa Argisa Putri

Recent Posts

Perekonomian Terancam Kontraksi 23 Persen, Jika Pemanasan Global Tak Dimitigasi

Jakarta – Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Jeffrey Hendrik menyebut pemanasan global merupakan ancaman serius bagi… Read More

25 mins ago

Siap-siap! Agung Sedayu Grup Bangun Pusat Konvensi dan Pameran Terbesar di RI

Jakarta – PT Agung Sedayu Grup tengah menggarap proyek pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia, yakni Nusantara… Read More

1 hour ago

IHSG Sesi I Ditutup Anjlok 1,35 Persen ke Level 7.592

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan sesi I hari ini (30/9) kembali… Read More

3 hours ago

Simak! Ini Deretan Upaya SMF Kurangi Beban Fiskal Pemerintah

Lampung – PT Sarana Multigriya Finansial (SMF) terus memperkuat perannya sebagai fiscal tools pemerintah. Penyedia… Read More

4 hours ago

Kabinet Zaken Gemoy: Harus Market Friendly dan Fokus Pada Penciptaan Lapangan Kerja

Oleh Eko B. Supriyanto, Chairman Infobank Media Group KABINET pemerintahan Prabowo-Gibran akan terbentuk di 20… Read More

4 hours ago

Investor Simak! Berikut Sentimen yang Bakal Pengaruhi IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah pada pekan lalu sebesar 0,60 persen… Read More

5 hours ago