Bank Permata Raih Tiga Penghargaan di Ajang BSE Awards 2021

Bank Permata Raih Tiga Penghargaan di Ajang BSE Awards 2021

2017, PermataBank Coba Kerek Turun NPL ke 5%
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Permata Bank (Bank Permata) sukses membawa pulang tiga penghargaan pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” yang diadakan pada Selasa, 29 Juni 2021. Ketiga penghargaan tersebut, yakni “Overall Walk In Channel Bank Konvensional”, “Overall Plus Digital Bank Konvensional”, dan “Opening Account via Mobile Application/Mobile Browser Bank Konvensional”.

Dengan meraih tiga penghargaan tersebut membuktikan bahwa Bank Permata adalah salah satu bank dengan inovasi layanan digital terdepan di Indonesia. Bank yang memiliki cabang di 62 kota di Indonesia, dengan 304 cabang ini telah melayani lebih dari 3 juta konsumen.

Beragam layanan digital telah ditawarkan oleh Bank Permata, antara lain Permata Mobile X, QR Pay, Permata Net, Permata API, Permata ATM yang berjumlah lebih dari 1.000 ATM dan 15.000 EDC di seluruh Indonesia, Permata e-value chain, dan Call Center with Voice ID.

“Saya mengucapkan terima kasih atas penilaian yang cukup baik dari para nasabah sehingga kami memperoleh penilaian dan prestasi yang bisa terus ditingkatkan ke depannya, untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” ucap perwakilan Bank Permata, Permana Nusantara, di Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021. (Steven Widjaja)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]