Bank Neo Commerce Luncurkan Smart Branch di Kawasan PIK

Bank Neo Commerce Luncurkan Smart Branch di Kawasan PIK

Bank Neo Commerce Luncurkan Smart Branch di Kawasan PIK
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) meresmikan smart branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara Selasa (25/1).

Direktur Bisnis PT Bank Neo Commerce Tbk., Aditya Windarwo mengatakan, pembukaan smart branch di kawasan Pantai Indah Kapuk ini merupakan langkah perseroan untuk semakin dekat dengan target nasabah, yakni menyasar nasabah kalangan muda, niaga, wealth management dan nasabah prioritas.

“Kami meluncurkan smart branch di PIK ini sebagai layanan digital terpadu bagi nasabah apabila nantinya sudah meluncurkan layanan priority banking dan wealth management dan bisa mengakomodasi kebutuhan finansial nasabah individu, UMKM, dan juga dan komersial. Sedangkan untuk kebutuhan perbankan nasabah individu semua layanannya sudah kami sediakan lengkap di aplikasi neobank,” jelasnya pada saat peluncuran smart branch.

Ia berharap, pembukaan smart branch di PIK ini bisa menjadi landmark serta branding dari Bank Neo Commerce yang mana nasabah bisa merasakan lebih dalam lagi pengalaman perbankan secara digital. ”Dengan adanya smart branch ini diharapkan perputaran bisnis akan lebih cepat dan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk nasabah,” ujarnya.

Sebagai informasi, perbedaan dari kantor cabang biasa dengan smart branch adalah dari layanan-layanan yang diberikan lebih modern dan kaya sentuhan digital. Proses transaksi perbankan seperti pembuatan rekening, pengambilan nomor antrian dijalankan secara digital. Suasana yang dibangun di smart branch juga lebih casual dan santai, nasabah akan merasa nyaman dari segi pelayanan.

Sebelumnya Bank Neo Commerce sudah memiliki digital lounge yang ada di kawasan perbelanjaan Ashta District 8, Jakarta Selatan. Ke depannya, Bank Neo Commerce juga akan menghadirkan smart branch di beberapa kota di Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan-kebutuhan nasabah umum dan priority banking di seluruh Indonesia. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]