Bank Neo Commerce Luncurkan Fitur Investasi Emas di Aplikasi neobank

Bank Neo Commerce Luncurkan Fitur Investasi Emas di Aplikasi neobank

Jakarta – PT Bank Neo Commerce, Tbk (BNC) pada hari ini (22/6) di Jakarta, menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Laku Emas Indonesia (Lakuemas). Dengan ini, aplikasi neobank sekarang sudah menyediakan fitur pembelian, penyimpanan, dan penjualan emas melalui aplikasi.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengungkapkan melalui kerja sama ini pihaknya berharap nasabah dapat memiliki pilihan investasi yang lebih aman, stabil, dan menguntungkan, yang dapat diakses dengan mudah dalam satu aplikasi neobank.

“BNC berkomitmen untuk selalu menyediakan layanan yang didasarkan oleh kebutuhan dan keinginan nasabah. Kami menyadari kebutuhan nasabah untuk mengatur keuangan dengan lebih leluasa dan tanpa batasan semakin beragam, terlebih untuk anak muda yang saat ini sudah melek investasi,” jelas Tjandra pada keterangannya.

Adapun cara untuk berinvestasi emas di aplikasi neobank cukup mudah. Nasabah BNC hanya perlu membuka menu saving, kemudian pilih menu Neo Emas. Dalam proses registrasi di aplikasi, verifikasi data dilakukan dengan mengunggah KTP dan NPWP nasabah untuk menjamin keamanan transaksi.

Semua kegiatan transaksi jual beli emas nasabah akan terekam dengan jelas dan lengkap dalam aplikasi. Fitur ini memudahkan nasabah untuk melihat track record investasi mereka.

Fitur Neo Emas dalam aplikasi neobank ini akan terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan nasabah. Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa ke depan sesama nasabah BNC akan dapat melakukan transfer emas dan penarikan emas dalam aplikasi neobank.

“BNC akan terus mengembangkan inovasi produk dan agresif membangun kemitraan untuk terus memberikan pelayanan keuangan inklusif berbasis digital kepada para nasabah. Kami akan terus mengoptimalkan layanan digital yang cerdas dan memberi kemudahan serta kenyamanan maksimal bagi pelanggan,” tutup Tjandra. (*)

Related Posts

News Update

Top News