Bank Muamalat Bakal Rampungkan Aksi Penambahan Modal

Bank Muamalat Bakal Rampungkan Aksi Penambahan Modal

Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk  (Bank Muamalat) tengah merampungkan proses aksi korporasi dalam rangka revitalisasi dan penguatan struktur permodalan perseroan.

Direktur Utama Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, pionir bank syariah Tanah Air ini akan mendapatkan suntikan modal yang akan menjadikan posisi Bank Muamalat semakin kuat. Proses tersebut diharapkan dapat segera rampung dalam waktu dekat.

“Saat ini kami dalam proses aksi korporasi dan insya Allah bisa segera rampung. Kami mohon doa dan dukungan dari para stakeholder agar niat baik ini dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya melalui keterangan resminya di Jakarta, Minggu 14 Maret 2021.

Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan, perhatian dan kepercayaan dari seluruh pihak baik dari pemerintah, regulator hingga nasabah selama proses aksi korporasi ini berlangsung.

Permana menambahkan, fundamental bisnis Bank Muamalat masih sangat baik dan memiliki nasabah yang sangat loyal dengan tingkat engagement yang tinggi. Sebagai informasi, awal tahun ini Bank Muamalat dinobatkan sebagai bank peringkat pertama dalam Satisfaction, Loyalty & Engagement Awards. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News