Perbankan

Bank Mega Syariah Umumkan Pemenang Program Berkah Berlimpah Mega Syariah Tahap Tiga

Jakarta – Bank Mega Syariah mengumumkan sebanyak 71 nasabah beruntung terpilih sebagai pemenang program Berkah Berlimpah Mega Syariah (BBM) tahap ketiga periode 1 Juli-30 September 2024. 

Pada tahap ketiga Berkah Berlimpah Mega Syariah ini, total hadiah yang diberikan terdiri dari 5 voucher travel umrah atau perjalanan wisata (trip), 6 voucher pembelian gadget, dan 60 keping logam mulia 5 gram.

Direktur Bisnis Bank Mega Syariah Rasmoro Pramono Aji mengucapkan selamat kepada para nasabah penerima hadiah pada periode kali ini. Dirinya berharap program ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan loyalitas nasabah untuk selalu menggunakan produk serta layanan Bank Mega Syariah. 

“Program BBM ini merupakan bentuk penghargaan kepada nasabah setia Bank Mega Syariah yang memiliki rekening produk tabungan atau giro dengan akad Mudharabah, dan telah mengumpulkan poin melalui transaksi perbankan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode Juli hingga September 2024,” ujar Oney sapaan akrab Rasmoro Pramono Aji dikutip 18 Oktober 2024.

Baca juga: Cara Bank Mega Syariah Optimalkan Potensi Dana Haji dan Umrah

Lebih lanjut, Oney menjelaskan program BBM merupakan salah satu strategi Bank Mega Syariah dalam memperkuat basis ritel. Diharapkan, program BBM ini dapat meningkatkan ketertarikan nasabah untuk terus menggunakan produk dan layanannya lainnya dari Bank Mega Syariah.

“Target utama dari program pengundian acak ini adalah untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga berbasis dana murah serta meningkatkan program cross selling dari nasabah-nasabah tersebut,” ujar Oney. 

Adapun nama-nama pemenang hadiah program BBM tahap ketiga ini diumumkan secara virtual melalui channel YouTube Bank Mega Syariah, Rabu (16/10/2024). Proses penentuan pemenang disaksikan dan disahkan oleh pejabat Bank Mega Syariah bersama pejabat berwenang dari Kementerian Sosial, Dinas Sosial, dan notaris.

Daftar para pemenang program BBM tahap ketiga juga dapat dilihat di instagram Bank Mega Syariah @bankmegasyariah atau situs web resmi Bank Mega Syariah www.megasyariah.co.id. 

Program BBM yang berlangsung dari 1 Januari 2024 hingga 31 Desember 2024 ini terdiri dari empat tahap pengundian yaitu hadiah periode tiga bulanan dan satu hadiah Grand Prize. Di setiap tahapnya, jumlah hadiah yang diberikan terus bertambah dibandingkan periode sebelumnya.

Nasabah yang telah memenuhi ketentuan, berkesempatan memenangkan hadiah utama mobil listrik Hyundai Ioniq 5, serta berbagai hadiah menarik lainnya seperti paket Travel Umroh, Gadget, dan Logam Mulia. Total hadiah yang dibagikan juga semakin banyak pada setiap periodenya.

Baca juga: Ditopang Pembiayaan dan Dana Murah, Laba BSI Melesat 33,8 Persen jadi Rp5,7 Triliun 

Sebagai informasi, per September 2024, porsi dana murah atau CASA terhadap total dana pihak ketiga (DPK) mencapai 35 persen, lebih tinggi dari posisi Desember 2023 yang sebesar 29,8 persen. Pada periode yang sama, pertumbuhan nasabah meningkat lebih dari 4,7 persen dari September 2023 (year to date/ytd). Sedangkan nasabah yang memiliki lebih dari dua produk juga naik 3,5 persen secara tahunan.

Bank Mega Syariah juga berhasil mencatatkan kinerja yang positif dari fungsi intermediasi. Per September 2024, total pembiayaan mengalami kenaikan lebih dari 3,8 persen ytd menjadi Rp7,2 triliun. Sedangkan total aset mengalami pertumbuhan lebih dari 16 persen ytd menjadi Rp16,9 triliun. (*)

Editor: Galih Pratama

Irawati

Recent Posts

Bikin Ngiler! Segini Uang Pensiun Jokowi Usai Lengser dari Jabatan Presiden

Jakarta - Pada 20 Oktober 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan lengser dari jabatannya sebagai… Read More

2 hours ago

Pemimpin Hamas Yahya Sinwar Tewas dalam Serangan Israel

Jakarta – Pemimpin Hamas Yahya Sinwar dikabarkan tewas dalam serangan yang dilancarkan militer Israel di… Read More

2 hours ago

Bos BEI Harap Ada BUMN IPO di Pemerintahan Prabowo-Gibran

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengungkapkan harapannya kepada pemerintah kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming… Read More

3 hours ago

Kadin Bentuk Asosiasi Keamanan Siber ADIKSI, Perkuat Ekosistem Digital di Indonesia

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) meresmikan Asosiasi Digitalisasi dan Keamanan Siber Indonesia… Read More

3 hours ago

OJK Bergabung dengan Global Asia Insurance Partnership, Perkuat Perasuransian di Asia

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengumumkan telah bergabung dengan Global Asia Insurance Partnership (GAIP)… Read More

4 hours ago

IHSG Kembali Dibuka Naik 0,44 Persen ke Level 7.769

Jakarta - Pada pembukaan perdagangan pagi ini pukul 9:00 WIB, Jumat, 18 Oktober 2024, Indeks… Read More

4 hours ago