Bank Mega Salurkan Paket Sembako ke Mayarakat

Bank Mega Salurkan Paket Sembako ke Mayarakat

Bank Mega Salurkan Paket Sembako ke Mayarakat
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mega Tbk (Bank Mega) melaksanakan Mega Peduli berupa pemberian Paket Sembako bagi masyarakat yang kurang beruntung yang berada di lingkungan jaringan kantor Bank Mega di seluruh Indonesia.

Secara simbolis pemberian Paket Sembako ini dilakukan serentak di Kantor Pusat dan seluruh Kantor Wilayah Bank Mega. Yayasan penerima bantuan hadir di masing-masing Kantor dan terhubung secara virtual.

“Kegiatan Mega Peduli dalam bentuk pembagian paket sembako, secara rutin telah dilakukan Bank Mega sejak tahun 1996. Pemberian paket sembako ini diberikan pada bulan Ramadhan dan diharapkan dapat memberikan manfaat dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri. Pada tahun ini, kegiatan Mega Peduli ini juga merupakan bagian dari rangkaian acara syukuran Hari Ulang Tahun Bank Mega ke-53,” ujar Kostaman Thayib, Direktur Utama Bank Mega, Jumat, 22 April 2022.

Kostaman menambahkan, bahwa tema Mega Peduli pada pelaksanaan tahun ini adalah “Peduli dan Bangkit Bersama”. Tema ini dipilih sebagai ungkapan kepedulian terhadap sesama dan semangat untuk bangkit bersama dari dampak pandemi yang kita harapkan dapat segera berakhir.

“Tahun ini, Bank Mega memberikan sebanyak 19.600 paket sembako senilai lebih dari Rp2,5 miliar. Diharapkan melalui bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Mega dapat membantu masyarakat yang memerlukan dalam memenuhi kebutuhannya sehari-hari”, jelas Kostaman.

Dalam setiap pelaksanaan Mega Peduli, Bank Mega selalu menyertakan setiap karyawan secara langsung guna memupuk rasa kepedulian terhadap sesama. Bank Mega semakin tumbuh dan besar berkat adanya kepercayaan dari masyarakat, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk senantiasa berada di tengah- tengah masyarakat.

Bank Mega akan terus berkomitmen untuk peduli dan berbagi sebagian keuntungan yang Bank Mega miliki dalam bidang sosial, pendidikan dan kemasyarakatan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]