Bank Mega Incar Pertumbuhan Tabungan Rp1,1 Triliun Hingga Akhir Tahun

Bank Mega Incar Pertumbuhan Tabungan Rp1,1 Triliun Hingga Akhir Tahun

Bank Mega Incar Pertumbuhan Tabungan Rp1,1 Triliun Hingga Akhir Tahun
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mega, Tbk (Bank Mega) menargetkan pertumbuhan tabungan hingga akhir tahun 2022 sebesar Rp1,1 triliun. Dengan demikian total tabungan hingga akhir tahun diperkirakan dapat mencapai berkisar Rp15,55 triliun.

Direktur Consumer Banking Bank Mega, Diza Larentie mengatakan, berbagai program telah dilakukan perseroan untuk mendongkrak dana pihak ketiga salah satunya tabungan. Bank Mega pun kembali menghadirkan program Meriah Bareng Mega periode 1 Juli 2022 hingga 31 Januari 2023.

Menurut Diza Larentie, dengan adanya program tersebut nantinya akan meningkatkan pertumbuhan tabungan di Bank Mega mencapai Rp1,1 triliun pada akhir tahun atau bertambah sebesar Rp700 miliar.

Asal tahu saja, total tabungan Bank Mega hingga akhir posisi Desember 2021 tercatat mencapai Rp14,45 triliun. Angka tersebut meningkat sebesar 5,10% bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya diperiode yang sama yang tercatat sebesar Rp13,75 triliun.

“Total saving kita Rp14 triliun, kebetulan kita sudah tumbuh sampai dengan Juni sekitar Rp400 miliar, dengan adanya program ini kita berharap bisa tumbuh lagi sebanyak Rp700 miliar tambahan, sehingga tahun ini bisa kita tutup dengan pertumbuhan hingga Rp1,1 triliun,” ujar Diza di Jakarta, 6 Juli 2022.

Baca juga : Tumbuh 33,23%, Laba Bank Mega Tembus Rp4,01 Triliun di 2021

Selain itu, ia juga berharap bagi nasabah yang melakukan layanan transaksi digital M-Smile akan semakin bertambah hingga 200-300 ribu pengguna setiap bulannya selama program Meriah Bareng Mega berlangsung.

“M-Smile kita saat ini sudah hampir 500 ribu pengguna, dengan adanya program ini tentunya kita berharap bisa terus menumbuhkan pengguna msmile, saya harapkan setiap bulan kalau bisa sampai program ini selesai, paling engga kita bisa menambahkan 200-300 ribu pengguna,” ucapnya.

Dengan total pemenang terpilih hingga 918 orang dan hadiah undian Grand Prize berupa 1 unit apartemen bernilai Rp1,2 miliar ini, Bank Mega akan menyediakan 4 pilihan apartemen bagi pemenang grand prize diantaranya Apartemen Trans Park Bintaro, Trans Park Bekasi, Trans Park Cibubur dan Trans Icon Surabaya.

Adapun, program ini dapat diikuti oleh nasabah tabungan Mega Dana dan Mega Maxi melalui transaksi minimal Rp1 juta akan mendapatkan 1 poin berlaku kelipatan yang nantinya di setiap bulan akan terpilih 131 pemenang hadiah undian untuk mendapatkan hadiah menarik lainnya.

“Dengan begitu banyaknya keuntungan menabung di Bank Mega, kami mendorong agar menabung menjadi kebiasaan bagi masyarakat karena memberikan nilai manfaat yang berguna untuk saat ini dan masa depan,” tutup Diza. (*) Khoirifa

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]