Info Anda

Bank Mega Ganjar 2 Nasabah Emas Setengah Kilogram

Jakarta — PT Bank Mega berupaya mempertahankan dan mengapresiasi loyalitas para nasabahnya melalui Program Mega Super Vaganza. Kali ini, bank yang tergabung dalam Grup CT Corpora itu menyerahkan grand prize undian Mega Super Vaganza Gemilang Emas untuk dua orang pemenang berupa masing-masing 500 gram.

“Mega Super Vaganza Gemilang Emas, merupakan program yang mengapresiasi loyalitas nasabah penabung melalui voucher diskon belanja CT Corp yang bisa didapatkan secara langsung setiap bulannya, dan juga memberikan hadiah undian menarik berupa emas dengan berbagai ukuran dengan yang terbesar seberat 500 gram untuk dua orang pemenang,” ujar Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib dalam keterangannya di Jakarta, Selasa, 27 Maret 2018.

Adapun dua nasabah yang beruntung adalah Liem Khiok Seng nasabah KC Pontianak dan Suryani nasabah KC Balikpapan. Hadiah tersebut diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Kostaman Thayib didampingi oleh Direktur Funding & Network Diza Larentie dan Funding Deputy Regional Head Banjarmasin Maria Roeslie.

Baca juga: Penyerahan Grand Prize Undian Mega Super Vaganza Gemilang Emas

Program undian Mega Supervaganza sudah berlangsung sejak tahun 2016, di mana mulai pertengahan tahun 2017 hadiah undian yang diberikan berupa Emas Murni dengan jumlah pemenang yang sangat banyak. Hadiah emas ternyata cukup diminati oleh masyarakat karena memiliki nilai investasi yang cenderung meningkat, apalagi pajak undian sudah ditanggung oleh Bank Mega.

Diza Larentie menambahkan bahwa selama program berlangsung sejak tanggal 25 September 2017 hingga 11 Maret 2018, Bank Mega telah memberikan emas seberat @10 gram kepada 720 orang nasabah, emas seberat @100 gram kepada 24 orang nasabah dan emas seberat @500 gram kepada 2 orang nasabah pemenang pada puncak pengundian.

Diza menjelaskan, bahwa Periode Mega Super Vaganza Gemilang Emas periode sekarang telah berakhir, dan dengan melihat adanya antusias yang sangat tinggi dari nasabah, Bank Mega kembali akan segera meluncurkan Mega Super Vaganza Gemilang Emas Periode ke-2 pada Bulan April 2018 dengan jumlah hadiah yang tidak kalah banyaknya dari periode sebelumnya. “Sehingga masih banyak kesempatan nasabah memenangkan hadiah undian Emas tiap minggunya dengan membuka tabungan dan meningkatkan saldo di tabungan Mega Dana dan Mega Maxi,” tuturnya. (*)

Dwitya Putra

Recent Posts

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

1 hour ago

Bank NTT Resmi Luncurkan Kartu Kredit Indonesia Berbasis GPN

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) mengumumkan telah mendapatkan persetujuan… Read More

1 hour ago

Marak Merchant Tolak Transaksi Uang Tunai, Begini Kata BI

Jakarta – Bank Indonesia (BI) menegaskan bahwa merchant atau pedagang wajib menerima pembayaran dalam bentuk uang tunai.… Read More

1 hour ago

Pacu Pertumbuhan, BCA Digital Hadirkan Layanan Valas dan Inovasi Teknologi Lewat bluValas

Jakarta - BCA Digital memperkuat posisinya di industri perbankan digital Indonesia dengan merespons kebutuhan finansial masyarakat… Read More

2 hours ago

Bergerak Variatif, IHSG Sesi I Ditutup Flat di Level 7.735

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada perdagangan sesi I hari ini (18/10) ditutup… Read More

4 hours ago

BI Ungkap Muncul Fenomena Masyarakat Terpaksa Kerja dengan Upah kecil

Jakarta – Bank Indonesia (BI) menyebutkan bahwa terjadi fenomena pergeseran tenaga kerja di berbagai daerah yang berkerja… Read More

4 hours ago