Bank Mega dan Metro Luncurkan Program Diskon 10% Sepanjang Tahun

Bank Mega dan Metro Luncurkan Program Diskon 10% Sepanjang Tahun

Jakarta—Metro Departemen Store dan PT. bank Mega (Bank Mega) meluncurkan Program Disko 10% sepanjang tahun. Kerjasama keduanya ditandatangani oleh Chief Executive Officer (CEO) PT. Metropolitan Retailmart, Raj Kaul dan Managing Director Cards and Loan Bank Mega, Dodit Wiweko Probojakti, serta disaksikan oleh Director  Synergy PT. CT Corpora, Darmadi Sutanto.

Program yang ditawarkan kepada pemegang kartu kredit Bank Mega ini menawarkan diskon 10% untuk berbagai produk di seluruh tersebut di gerai Metro Departemen Store yang berada di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makasar dan Solo. Program berlaku sepanjang tahun yang dimulai pada 18 December 2016.

Raj Kaul mengatakan, kolaborasi Metro Departmen Store dan Bank Mega merupakan strategi terintegrasi dari perusahaan grup PT. CT Corpora. “Keuntungan berhemat belanja 10% tanpa minimum transaksi menguntungkan pelanggan setia METRO yang memiliki kartu kredit Bank Mega, berlaku sepanjang tahun, bahkan sebagai tambahan diskon dari penawaran lainnya yang sedang berlangsung” terang dia disela-sela acara pendatanganan yang dilakukan di Menara Bank Mega, Jakarta, pada Kamis, 17 Desember 2015.

Dengan adanya program ini, pemegang kartu kredit Bank Mega akan mendapatkan beberapa keuntungan, diantaranya , tambahan diskon sebesar 10% untuk setiap pembelanjaan dengan menggunakan kartu kredit Bank Mega di seluruh Metro Departemen Store, potongan 10% dalam bentuk voucher khusus untuk beberapa brand kosmetik yang dapat digunakan saat transaksi berikutnya dan berlaku selama 30 hari kedepan, penukaran Mega Reward Point untuk pembelajaan yang data dilakukan langsung pada saat bertransaksi di kasir Metro, dan fasilitas cicilan enam bulan dengan suku bunga yang sangat rendah.

Pada kesempatan yang sama, Dodit mengungkapkan, kerjasama ini akan memberikan benefit tambahan yang luar biasa kepada nasabah kartu kredit Bank Mega. “Saat ini jumlah nasabah kartu kredit Bank Mega hampir mencapai  2 juta kartu, dimana kegiatan pemenuhan kebutuhan fashion, lifestyle dan sehari-hari menjadi lebih mudah dan menguntungkan” ujar dia. (*) Rezkiana Nisaputra

Leave a Reply

Your email address will not be published.