News Update

Bank Mega Bidik Rp700 Miliar dari Travel Fair

Jakarta– PT Bank Mega Tbk menargetkan volume transaksi kartu kredit sebesar Rp700 miliar dari Program Mega Travel Fair, bekerja sama dengan Anta Vaya Tours & Travel. Event tahunan ini rencananya akan digelar perseroan dua kali pada 2018.

Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib menjelaskan, bahwa pihaknya membidik dua kali event Program Mega Travel Fair pada waktu high season, yakni saat libur Lebaran dan akhir tahun (September). Untuk periode pertama dilangsungkan di 12 kota. Khusus untuk Jakarta, digelar selama 7-11 Maret 2018 di Gandaria City, Jakarta.

“Adakan di 12 kota di seluruh Indonesia. Seluruh kota targetkan Rp350 miliar per event,” tukas Kostaman disela perhelatan Mega Travel Fair di Jakarta, Kamis, 8 Maret 2018.

Khusus untuk event di Jakarta, Bank Mega membidik akuisisi 2.000 nasabah baru kartu kredit. Sementara untuk volume penjualan kartu kredit dibidik senilai Rp150 miliar untuk periode pertama ini.

Perseroan optimistis akan animo pengunjung, terlebih dengan gaya hidup masyarakat kelas menengah urban yang memang mulai menggandrungi traveling. “Sekarang lebih banyak orang traveling, social media mereka update traveling ke mana, lagi tren. Inj juga kan instragam-able. Ada kebanggaan. Kita (Bank Mega) mengikuti tren,” tutur Kostaman.

Baca juga: Penarikan Undian Bank Mega Ultimate Trip to Camp Nou

Dalam perhelatan Mega Travel Fair, ia mengklaim Bank Mega menggandeng seluruh maskapai penerbangan. Sehingga diharapkan para nasabah memiliki banyak pilihan dalam mewujudkan rencana traveling.

Sebagai informasi, dalam perhelatan Mega Travel Fair pada 2017, perseroan berhasil membukukan Rp265 miliar dari dua periode Mega Travel Fair. Sementara saat ini jumlah kartu kredit Bank Mega ada sebanyak 1,6 juta keping. Kostaman menargetkan volume penjualan kartu kredit mencapai Rp36 triliun pada tahun ini. “Target (jumlah kartu kredit) tumbuh 4-5 persen,” ungkapnya.

Untuk mendukung pencapaian target Program Mega Travel Fair, selama masa pameran, pengunjung yang merupakan pemillik kartu kredit Bank Mega berkesempatan mendapatkan keuntungan sebagai berikut:
– Promo Tiket Pesawat 5 Star Airlines ke berbagai destinasi di luar negeri.
– Diskon hingga 65% + 10% +10% untuk Cruise.
– Paket Tour Diskon Hingga 20% + 10%, atau cicilan 0% dengan diskon hingga 15% + 10%.
– Harga Spesial untuk destinasi favorit + voucher potongan harga.
– Khusus bagi nasabah MegaFirst dan Mega Travel Card, terdapat line khusus untuk mendapatkan voucher potongan harga. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

BI Ungkap 3 Tantangan Besar Hantui Stabilitas Sistem Keuangan

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mengungkapkan sejumlah tantangan yang akan dihadapi dalam menjaga stabilitas sistem keuangan (SSK),… Read More

1 hour ago

Melonjak Tajam, Harga Emas Antam per Gram Tembus Segini!

Jakarta - Harga emas yang dijual PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) atau Antam pada hari… Read More

2 hours ago

Digelar Lima Hari, INACRAFT 2024 Bidik Transaksi hingga Rp100 Miliar

Jakarta – Pameran kerajinan terbesar di Tanah Air, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT)… Read More

2 hours ago

Orang RI Makin Doyan Ngutang di Pinjol, Jumlah Pinjaman Tembus Rp72,03 Triliun per Agustus 2024

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) melaporkan terjadi peningkatan nilai pengajuan kredit melalui industri fintech… Read More

2 hours ago

OJK Dorong Industri Asuransi Terapkan PSAK 117 pada 2025

Jakarta - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menegaskan komitmennya untuk mendukung implementasi Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan… Read More

3 hours ago

Begini Strategi Adira Finance Genjot Pembiayaan Syariah

Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) berhasil mencatatkan pembiayaan baru di… Read More

3 hours ago