Perbankan

Bank Mayapada (MAYA) Genjot Bisnis Ritel Lewat Produk Kartu Kredit Baru

Jakarta – PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) terus menggenjot bisnis ritelnya, salah satunya dengan meluncurkan produk baru Mayapada Visa Wellness Credit Card (Wellness Credit Card). Peluncuran produk kartu kredit baru ini merupakan peluang baru bagi perseroan.

Apalagi Bank Mayapada melihat, masih sangat terbatasnya produk kartu yang mendukung healthy lifestyle secara menyeluruh di pasaran. Perseroan menilai, pentingnya kebiasaan hidup seimbang atau healthy lifestyle yang perlu terus dilakukan pasca pandemi Covid-19 yang telah lewat.

“Kesehatan adalah prioritas bagi kita, terutama setelah melewati puncak pandemi Covid-19. Wellness Credit Card dihadirkan untuk mendukung healthy lifestyle secara menyeluruh bagi masyarakat Indonesia,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mayapada Thomas Arifin dalam keterangannya 2 Oktober 2023.

Baca juga: Masuk Jajaran 20 Bank Terbesar di RI, jadi Kado Terindah Bank Mayapada di Usia ke-33

Menurutnya Bank Mayapada telah bermitra dengan aneka jaringan penyedia layanan kesehatan, klub kebugaran, aestetik klinik, kuliner sehat, leisure dan alat-alat penunjang olah raga yang akan memberikan banyak manfaat kepada pemegang kartu Wellness Credit Card.

Fitur utama dari Wellness Credit Card adalah  promo special package di dalam Ecosystem Mayapada, seperti Mayapada Hospital yang menawarkan diskon Up to 60% untuk MCU, 20% Radiology, 20% In Patient kamar VIP maupun layanan antar jemput Ambulan dalam radius 15 KM.

Manfaat diskon lainnya juga dapat ditemukan dari rekanan ekosistem seperti diskon 15% di Akasia 365 MC, diskon 20% di Biomedilab dan Free 1x cicilan untuk Asuransi Sompo.

Untuk rekanan non-Ekosistem, pemegang kartu dapat menikmati diskon bervariasi di category Healthy Food, Sport Retail Store, Drugs Store, Body Care, Spa-treatment, Fitness Centre dan masih banyak lainnya. 

Selain itu, Wellness Credit Card juga merupakan sebuah kartu kredit yang dapat digunakan untuk pembayaran kebutuhan sehari-hari yang memberikan manfaat ekstra seperti cashback 5% untuk transaksi supermarket dan SPBU.

Baca juga: OJK: Setoran Rp3 Triliun Dato’ Sri Tahir Perkuat Modal Bank Mayapada

Bank Mayapada juga memberikan welcome offer bagi pemegang kartu baru, yaitu 5X point reward untuk setiap transaksi dengan Wellness Credit Card hingga Desember 2023.

“Sebagai bank yang masuk kedalam jajaran 20 besar di Indonesia, Bank Mayapada senantiasa mengembangkan produk dan layanannya. Wellness Credit Card sesuai dengan komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan holistik para pemegang kartu, merupakan sebuah produk yang mendukung dan dapat membantu pemegang kartu dalam mencapai hidup seimbang healthy lifestyle,” tambah Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi. (*)

Rezkiana Nisaputra

Recent Posts

HUT ke-26, Bank Mandiri Hadirkan Inovasi Digital Adaptif dan Solutif untuk Siap Jadi Jawara Masa Depan

Jakarta - Merayakan usia ke-26, Bank Mandiri meluncurkan berbagai fitur dan layanan digital terbaru untuk… Read More

3 mins ago

KemenKopUKM Gandeng Surveyor Indonesia Verifikasi Status Usaha Simpan Pinjam Koperasi

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) menunjuk PT Surveyor Indonesia, anggota Holding BUMN IDSurvey,… Read More

43 mins ago

Bijak Manfaatkan Produk Keuangan, Ini Pesan OJK kepada Gen Z

Balikpapan - Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Jasa Keuangan, Edukasi dan Pelindungan Konsumen OJK Friderica… Read More

56 mins ago

Jurus OJK Perluas Akses Keuangan yang Bertanggung Jawab dan Produktif di Balikpapan

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) semakin memperluas akses keuangan masyarakat terhadap sektor jasa keuangan yang… Read More

1 hour ago

Rayakan HUT ke-26, Bank Mandiri Luncurkan 5 Fitur dan Layanan Digital Terbaru

Komisaris Bank Mandiri Chatib Basri dan Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi saat meresmikan peluncuran… Read More

2 hours ago

BEI Catat 5 Saham Berikut Jadi Pemberat IHSG Pekan Ini

Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) selama sepekan mengalami penurunan sebesar sebesar 2,61 persen… Read More

3 hours ago