Bank Mandiri Meriahkan Urban Sneaker Society 2021

Bank Mandiri Meriahkan Urban Sneaker Society 2021

Jakarta – Bank Mandiri kembali memeriahkan Urban Sneaker Society 2021, event sneaker tahunan sejak 2017. Acara ini berlokasi di Hall B, Jakarta Convention Center (JCC), Urban Sneaker Society 2021 dapat dikunjungi masyarakat pada 2-5 Desember 2021.

Setelah digelar secara online, kali ini Urban Sneaker Society 2021 digelar secara offline dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai regulasi pemerintah. SVP Retail Deposit Product And Solution Group Bank Mandiri Evi Dempowati mengatakan, pihaknya meyakini acara tahun ini akan berlangsung meriah.

“Kami memberikan program promo yang menarik untuk transaksi pembayaran dengan alat pembayaran non tunai Bank Mandiri, yakni super app Livin’ By Mandiri, Mandiri Kartu Kredit dan Mandiri Kartu Debit. Kami berharap, para penggemar sneaker yang datang dapat menikmati transaksi tanpa ribet ala Bank Mandiri,” ujar Evi, Kamis, 2 November 2021.

Event yang diadakan setiap tahunnya ini juga menjadi bagian dari upaya Bank Mandiri untuk mendukung pemulihan ekonomi nasional dan pertumbuhan bisnis pelaku industri kreatif khususnya brand dan produk karya anak bangsa.

Evi meyakini lewat optimalisasi digital yang ditandai dengan peluncuran Financial Super App Livin’ by Mandiri, transaksi finansial Bank Mandiri akan terus meningkat.

Livin’ by Mandiri menyediakan layanan pembukaan rekening, linkage dan smart top up saldo e-wallet, smart payment, hingga fitur Quick Pick untuk transaksi berulang secara cepat serta fitur tarik tunai tanpa kartu di seluruh ATM Bank Mandiri. Selain itu, terdapat berbagai fitur on board Livin’ by Mandiri dengan menggunakan kartu kredit, fitur intip saldo, fitur QR untuk QR Payment menggunakan QRIS, fitur instant e-Money untuk top up kartu e-Money secara cepat dan aman, serta berbagai WOW fitur lainnya.

Adapun, nilai transaksi finansial Livin’ by Mandiri sampai dengan akhir November 2021 telah menembus lebih dari Rp1.500 triliun dengan jumlah pengunduh sebanyak lebih dari 9 juta pengguna. (*)

 

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News