Bank Mandiri Kembali Gelar Pameran Properti Online

Bank Mandiri Kembali Gelar Pameran Properti Online

Bank Mandiri
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Mandiri Tbk, (Bank Mandiri) terus meningkatkan akses informasi nasabah kepada program KPR perseroan. Kali ini, Bank Mandiri kembali menggelar pameran properti secara online melalui mandirifestiivalproperti.com. Bank Pelat merah ini sukses menggandeng lebih dari 400 proyek properti dan e-commerce terpercaya yang menawarkan aneka pilihan aset properti di seluruh Indonesia.

Targetnya, ajang pameran online yang diselenggarakan pada 31 Maret – 30 Juni 2022 ini akan diakses oleh 2,5 Juta visitor.

Menurut EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, di samping untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian, Mandiri Festival Properti juga merupakan strategi untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri. Sejak awal pandemi terjadi, Bank Mandiri secara kontinu menggelar pameran properti secara virtual agar masyarakat dapat mewujudkan hunian impian-nya.

“Di pameran online ini kami terus menawarkan kemudahan proses pembelian untuk Nasabah dan Masyarakat dalam mencari hunian dengan ragam penawaran program promosi yang menarik. Hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri menjadi mitra finansial utama pilihan nasabah dengan layanan perbankan digital terbaik. Nasabah dapat apply KPR melalui Super App Livin’ by Mandiri dengan proses approval 23 jam dan juga melakukan pengecekan  proses KPR dengan aplikasi kprku.id,” kata Ignatius dalam keterangan resminya, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, Bank Mandiri juga menawarkan promo spesial dengan pilihan suku bunga KPR mulai 3,63% fix 3 tahun hingga fix 10 tahun untuk nasabah dan developer pilihan.

Ignatius menambahkan, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional yang di dorong optimisme melihat daya beli masyarakat. Tujuanya, agar bisnis sektor properti tetap berjalan pada masa pandemi dan masyarakat dapat terpenuhi kebutuhan huniannya.

“Setelah menyalurkan sekitar Rp46,2 triliun hingga Februari 2022, kami berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan hunian idaman terbaik yang mereka butuhkan dan mewujudkannya bersama Mandiri KPR,” kata Ignatius. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]