Bank Mandiri dan TNI Beri Bantuan ke Yayasan Lentera Solo

Bank Mandiri dan TNI Beri Bantuan ke Yayasan Lentera Solo

Solo – Bank Mandiri bekerja sama dengan Korem 074/Warastratama Surakarta memberikan bantuan mobil operasional senilai Rp 499 Juta kepada Yayasan Lentera Solo. Mobil tersebut akan dimanfaatkan untuk kepentingan anak-anak pengidap HIV/Aids binaan Yayasan Lentera.

Area Head Bank Mandiri Solo, Ony Suryono Widodo, berterima kasih kepada Korem yang telah mempertemukan Bank Mandiri dengan Yayasan Lentera. Ia berharap bantuan Bina Lingkungan yang diberikan Bank Mandiri dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Yayasan Lentera Solo.

“Di masa pandemi ini kami berharap Perbankan masih bisa memperlihatkan fungsi sebagai lembaga yang bermanfaat pada masyarakat. Semoga bantuan Bina Lingkungan ini bisa dimanfaatkan maksimal demi kelangsungan Yayasan Lentera dalam membina Orang Dengan HIV dan AIDS (ODHA) dan Anak Dengan HIV dan AIDS (ADHA),” kata Ony saat penyerahan bantuan di Solo.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Lentera Solo, Yunus Prasetyo berterima kasih kepada Danrem dan Bank Mandiri yang sudah memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan Yayasan Lentera. Selama ini, lembaga dan anak-anak binaan Yayasan Lentera memang membutuhkan kendaraan untuk operasional, seperti pemeriksaan rutin di RSUD dr Moewardi.

Bantuan mobil ini menjadi wujud sinergitas dan solidaritas TNI, perbankan dan masyarakat mendukung upaya penanggulangan HIV AIDS di Indonesia. Hal ini sejalan dengan tema peringatan hari Aids sedunia, yakni meningkatkan solidaritas dan kolaborasi. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News