Bank Kalteng Perkuat Pinjaman Kelompok Perkebunan Rakyat

Bank Kalteng Perkuat Pinjaman Kelompok Perkebunan Rakyat

Bank Kalteng Perkuat Pinjaman Kelompok Perkebunan Rakyat
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT. Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Tengah (Bank Kalteng) fokus mengembangkan pinjaman kelompok perkebunan rakyat pada tahun ini.

“Dalam setahun ini, kami memperbaiki hal-hal terkait bisnis kemarin yang belum kokoh, maka kami perkokoh sehingga akan menghasilkan income yang menjadi lebih baik. Fokus yang sekarang ini, pengembangannya ini lebih ke pinjaman kelompok perkebunan rakyat,” kata Yayah Diasmono, Direktur Utama Bank Kalteng, Selasa, 26 Oktober 2021.

Sementara itu, salah satu fokus Bank Kalteng untuk menjaga dan memperkuat pertumbuhan bisnis selama masa pandemi COVID-19 adalah memperbaiki infrastruktur dan mobile banking, serta bekerjasama dengan fintech untuk melayani nasabah. Saat ini, Bank Kalteng lebih menyukai kolaborasi dengan berbagai pihak.

“Kolaborasi dapat menekan cost/capex, tetapi memperoleh hasil optimal,” tambahnya.

Sebagai informasi, Bank Kalteng meraih penghargaan Titanium Trophy atas predikat “sangat bagus” selama 15 tahun berturut-turut (sejak tahun 2006-2020) di ajang 26th Infobank Awards 2021. Pencapaian ini berkat konsistensi Bank Kalteng dalam menorehkan kinerja menawan, menjaga pertumbuhan bisnis dan penerapan prinsip tata kelola atau good corporate governance (GCG) secara optimal. (*) Ayu Utami

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]