Bank Kalsel Syariah Raih Infobank Digital Brand Award 2022

Bank Kalsel Syariah Raih Infobank Digital Brand Award 2022

Bank Kalsel Syariah Raih Infobank Digital Brand Award 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank Kalsel Syariah yang adalah unit usaha syariah (UUS) dari PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (Bank Kalsel), berhasil membawa pulang sertifikat penghargaan dari 11th Infobank Digital Brand Award 2022, yang diadakan Kamis, 7 April 2022, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta.

Infobank Digital Brand Award 2022 mendasarkan penilaiannya pada channel-channel media sosial. Popularitas suatu brand atau produk di dunia digital, menjadi fokus penilaiannya. Majalah Infobank dan Isentia selaku lembaga analisis dan media monitoring global, menerapkan sejumlah metodologi untuk mendapatkan penilaian yang akurat.

Bank Kalsel Syariah membawa pulang penghargaan Unit Usaha Syariah Bank Umum Konvensional untuk Corporate Brand (Peringkat 1). Raihan ini diperoleh Bank Kalsel Syariah berkat kualitas produk keuangan yang disediakannya. Sebut saja seperti Giro iB Al-Amanah, Tabungan iB Al-Barakah, Tabungan iB Pelajar, Tabungan iB Simpel, dan sebagainya. Selain itu, untuk layanan pembiayaan, ada Murabahah, Pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman, Pembiayaan Umum iB Ar-Rahman, Kerjasama Usaha, Qardh Beragunan Emas iB, Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman, Pembiayaan Hunian iB Ar-Rahman, dan lainnya.

Bank Kalsel Syariah juga menjadi pelopor digitalisasi pada sistem transaksi di masyarakat. Seperti yang dilakukan baru-baru ini di Pertokoan Permata Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan. Bank Kalsel Syariah menindaklanjuti permintaan Bank Indonesia (BI) untuk menjadikan CBS Martapura sebagai pilot project penerapan sistem pembayaran non tunai.

Sementara itu, Dewan Pengawas PD Pasar Bauntung Batuah Khairullah Ansyari menyatakan bahwa penunjukan Bank Kalsel Syariah ini turut mendukung slogan Kabupaten Banjar yang MANIS, Maju, Mandiri, dan Agamis.

“Penunjukan Bank Kalsel Syariah oleh pihak Perumda Pasar Bauntung Batuah bertujuan mempermudah transaksi, serta lebih mendukung slogan Kabupaten Banjar yang MANIS, Maju, Mandiri, dan Agamis,” ucapnya, Rabu, 27 April 2022. (*) Steven Widjaja

Related Posts

No Content Available

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]