Bank DKI Gandeng Muamalat Institute Gelar Pelatihan SDM

Bank DKI Gandeng Muamalat Institute Gelar Pelatihan SDM

Jakarta – PT Bank DKI (Bank DKI) bersama Muamalat Institute (MI) melakukan kolaborasi dalam meningkatkan kompetensi SDM dengan menyelenggarakan pelatihan Hypnoselling bagi para karyawan Relationship Manager (RM) yang telah dilaksanakan pada tanggal 6-7 April 2021, acara ini juga menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Menurut Direktur Eksekutif Muamalat Institute Anton Hendrianto, ini merupakan sebuah kesempatan yang patut di syukuri oleh seluruh SDM karena Bank DKI ditengah kondisi pandemi tetap berkomitmen dalam menginvestasikan elemen penting dalam keberlangsungan usaha yakni SDM untuk dapat terus belajar dan meningkatkan kompetensi agar tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Selain itu, Bank DKI juga selalu berkomitmen mengembangkan SDM untuk menjadi faktor pembeda dari kompetitor, ditandai dengan peresmian Learning Center (LC) dalam waktu dekat. Fasilitas pendidikan dan pengembangan karyawan yang nyaman dan mengunakan teknologi terkini berlokasi di Jl. Wijaya I nomor 7 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yg telah di-soft launch pada akhir tahun lalu.

Learning Center Bank DKI ini akan menjadi pusat pengembangan kompetensi SDM berkualitas yang mampu menghadirkan insan yang profesional, adaptif & berkarakter, sehingga mampu mendorong pertumbuhan kinerja yang berkelanjutan sebagai visinya.

“Bank DKI memang sangat fokus dalam meningkatkan kualitas SDM, salah satu komitmen kami adalah pelatihan,selain pemilihan tema dan materi yang baik juga peningkatan pelayanan kepada peserta pelatihan di Gd Learning Center sgt penting utk menjadikan SDM “Competent People Great Character,” tambah Pemimpin Departemen Learning Operation Bank DKI, Amalia Anggraini dalam keterangannya di Jakarta, Minggu, 11 April 2021. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News