Bank Cahaya Relokasi Kantor Pusat 

Bank Cahaya Relokasi Kantor Pusat 

Tangerang – PT BPR Cahaya Arthasejati (Bank Cahaya) menggelar acara peresmian relokasi Kantor Pusat di Gedung Unity Lantai 5, Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang. Pada 12 September 2019, Bank Cahaya telah diakuisisi oleh pemegang saham baru, yang juga melakukan penambahan modal disetor untuk memperkuat permodalan, serta dilakukan perubahan pengurus bank.

Siska Patrajaya, selaku Direktur Utama Bank Cahaya mengungkapkan bahwa relokasi kantor pusat merupakan salah satu strategi bisnis dari pemegang saham yang baru. Dalam menahkodai Bank Cahaya, perusahaan menerapkan tagline ‘Improving and Growing Together’ yang berarti tumbuh dan berkembang bersama.

“Relokasi Kantor Pusat Bank Cahaya merupakan salah satu strategi bisnis Pemegang Saham untuk pengembangan bisnis Bank, disamping penggantian core Banking system serta re-branding logo bank. Bersama dengan bisnis partner, customer dan regulator, Bank Cahaya dapat menjadi bank yang unggul baik dalam hal produk dan layanan serta dapat menjadi solusi keuangan customer,” ujar Siska di Tangerang, 20 Februari 2020.

Ke depan, perubahan-perubahan ini diharapkan dapat menjadikan Bank Cahaya menjadi bank yang sehat dan tumbuh, dengan memberikan pelayanan prima kepada UKM dan UMKM dengan penerapan tata kelola yang baik, serta prudent.

Dari sisi kinerja, per Desember 2019, pertumbuhan Aset, Dana Pihak Ketiga (DPK) serta Penyaluran Kredit kepada nasabah Bank Cahaya mencatatkan pertumbuhan Aset sebesar 1.830% (YoY) menjadi Rp.54,8 Milyar, pertumbuhan DPK mencapai 232.647% (YoY) menjadi Rp.45,9 Milyar dan pertumbuhan Kredit sebesar 1.052% (YoY) menjadi Rp.18,9 Milyar. (*) Evan Yulian Philaret

Related Posts

News Update

Top News