Perbankan

bank bjb Tebar Hadiah Lewat Program THR dan KETUPAT untuk Agen bjb BiSA

Jakarta — Bank bjb menghadirkan program Tebar Hadiah Ramadan (THR) dan Kesempatan Untung Berlipat (KETUPAT), selama Ramadan untuk agen bjb BiSA.

Program khusus ini memang dirancang sebagai bentuk apresiasi pada para agen bjb BiSA yang telah memberikan layanan prima pada nasabah bank bjb dan menjadi bagian dari program Ramadan #bjbKurma.

Menurut Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, di Bandung, Selasa (19/03), para agen bjb BiSA merupakan kepanjangan tangan dari bank bjb di masyarakat. Para agen bjb BiSA selama ini turut berkontribusi dan membantu memberikan layanan bank bjb pada masyarakat.

Baca juga: Bank BJB dan Bank Jatim Kompak Agresif Bangun KUB

Pada program THR, misalnya, Agen bjb BiSA berkesempatan untuk berbagai kategori hadiah dengan jenis hadiah dan mekanisme yang berbeda sesuai dengan minimum threshold transaksi yang berhasil dilakukan oleh masing-masing agen.

Mekanisme program ini adalah racing transaksi khusus, meliputi transfer antar bank (non BI-Fast), pembayaran tagihan/pembelian, dan transaksi keuangan lainnya.

Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan mesin EDC Android atau bjb BiSA! mobile. Periode program berlaku mulai 1 – 31 Maret 2024.

Adapun hadiah yang bisa diperoleh dan minimum threshold transaksi yang diperlukan adalah sebagai berikut, hadiah Cashback Tabungan mulai dari Rp500.000 hingga Rp2.500.000 akan diberikan kepada agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold transaksi transfer antar bank (non BI-FAST) sesuai dengan kategori hadiah.

Ada juga hadiah dalam bentuk voucher belanja dengan nilai mulai dari Rp100.000 hingga Rp300.000 yang akan diberikan kepada agen yang berhasil melakukan layanan minimum threshold transaksi PPOB sesuai dengan kategori hadiah.

Baca juga: Raih Laba Rp 2,1 Triliun, bank bjb Perkuat Konglomerasi dan KUB

Setiap agen hanya memperoleh satu kuota hadiah per kategori selama periode program. Frekuensi dan nominal transaksi nasabah/pelanggan tidak dibatasi selama dilakukan dalam batas yang benar, sah, dan wajar.

“Pengumuman pemenang reward/hadiah akan disampaikan setelah periode program berakhir dan Agen pemenang akan dihubungi oleh pihak bank bjb,” ucap Widi. 

Program KETUPAT

Sedangkan program Kesempatan Untung Berlipat (KETUPAT) untuk Agen bjb BiSA!, disediakan hadiah berupa logam mulia hingga voucher belanja.

Program KETUPAT ini memang bertujuan meningkatkan utilisasi transaksi bagi Agen bjb BiSA! khusus dalam fitur layanan transaksi penjualan tiket online ASDP/Indonesia Ferry melalui Agen bjb BiSA! Program berlaku bagi seluruh Agen bjb BiSA! yang menggunakan bjb BiSA! mobile. Periode program berlangsung mulai 1 – 20 April 2024.

Terdapat berbagai hadiah menarik yakni logam mulia 2 gram yang akan diberikan kepada 2 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 2.000 kali. Kemudian ada logam mulia 1,5 gram yang akan diberikan kepada 2 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 1.500 kali dan logam mulia 1 gram yang akan diberikan kepada 3 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 1.250 kali.

Kemudian ada juga voucher belanja senilai Rp700.000 yang diberikan kepada 5 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 750 kali. Voucher belanja senilai Rp400.000, untuk 5 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 500 kali dan voucher belanja senilai Rp200.000 yang akan diberikan kepada 10 agen pertama yang tercepat mencapai minimum threshold transaksi 250 kali.

Pengumuman pemenang reward/hadiah akan disampaikan setelah periode program berakhir dan Agen pemenang akan dihubungi oleh pihak bank bjb. Informasi selengkapnya di https://www.bankbjb.co.id/page/promo.

Enny Ratnawati

Recent Posts

Bos OJK: Konsep IKN Financial Center Berbeda dengan Aktivitas Keuangan Lain

Balikpapan - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Mahendra Siregar membeberkan konsep pembangunan IKN Financial Center (pusat keuangan)… Read More

14 mins ago

Ikonik! Bank Mandiri Groundbreaking Mandiri Financial Center di Kawasan PIK 2

Banten - Bank Mandiri kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional dengan melangsungkan groundbreaking… Read More

37 mins ago

Apa Kabar Anti Scam Center? Ini Jawaban OJK

Balikpapan – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengungkap alasan ‘molornya’ peluncuran Anti Scam Center (ASC) sebagai… Read More

2 hours ago

Awal Oktober 2024, Aliran Modal Asing Rp570 Miliar Masuk RI

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat di awal pekan Oktober 2024, aliran modal asing masuk atau capital… Read More

2 hours ago

Di Tengah Isu Divestasi ANZ-Gunawan, Begini Laju Saham Panin Bank

Jakarta - Pemegang saham substansial PT Bank Pan Indonesia Tbk (PNBN) atau Bank Panin, yakni… Read More

2 hours ago

Rapor IHSG Sepekan: Turun 2,61 Persen, Kapitalisasi Pasar jadi Rp12.531 Triliun

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan data perdagangan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)… Read More

3 hours ago