Bank BJB Dukung Industri Musik Dengan Now Playing Festival 2022

Bank BJB Dukung Industri Musik Dengan Now Playing Festival 2022

Bank BJB Dukung Industri Musik Dengan Now Playing Festival 2022
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Bandung – PT Bank Jawa Barat dan Banten (bank bjb) menggelar festival konser musik Now Playing Festival 2022 yang digelar di Lapangan Manunggal Brigif 15/Kujang II – Cimahi, Jumat, 10 Juni 2022 sampai dengan Minggu, 12 Juni 2022. Dalam festival tersebut, bank bjb memberikan banyak kemudahan dan memanjakan para nasabahnya. Festival ini juga sekaligus menjadi sarana untuk mendukung industri musik Tanah Air, apalagi setelah vakum selama dua tahun akibat pandemi Covid-19.

Pada hari pertama festival digelar, sejumlah artis papan atas mulai dari Geisha, Ardhito Pramono, Hindi, Ndar Boy, hingga Dewa 19 feat Ello hadir di stage 2. Putri Puspita (29) warga Bandung mengaku sangat merindukan konser musik yang sempat dihentikan selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19.

“Seneng banget bisa nonton konser musik lagi. Apalagi eventnya sebesar ini, dan vibesnya kerasa banget mulai dari pintu masuk,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Putri yang mengaku sudah 5 tahun menjadi nasabah bank bjb ini mendapatkan tiket Now Playing Festival 2022 dengan cara yang sangat mudah. “Hanya dengan membuka tabungan bank bjb senilai Rp600 ribu, sudah bisa mendapatkan tiket secara gratis tanpa perlu repot beli secara rebutan di website,” kata dia.

Selain itu, ada akses Fast Line Now Playing Festival 2022 di Gate masuk bank bjb hanya dengan download dan Top Up DigiCash minimal Rp100 ribu. Terdapat juga charging station bank bjb demi memudahkan para penonton yang ingin “ngecas” HP hanya dengan berdonasi minimal Rp3.733 selama 45 menit.

Bagi penonton yang haus dan lapar, ada juga zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil. Bank bjb menyediakan promo tenant diskon Rp10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu melalui transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

“Saya berharap bank bjb senantiasa memberikan kemudahan dan memanjakan para nasabah menikmati konser-konser musik,” tambah Putri.

Di hari kedua, atau pada Sabtu, 11 Juni 2022, bank bjb terus memberikan banyak kemudahan fasilitas kepada penonton. Kemudahan pertama, adanya akses Fast Line di Gate masuk bank bjb hanya dengan download dan Top Up DigiCash minimal Rp100 ribu. Nasabah tak perlu lagi lama-lama antre untuk nonton keseruan konser.

“Tadi saya gak perlu ngantri panjang untuk masuk. Cukup dengan top up DigiCash saja,” kata Dini Indrayani (25) salah seorang warga Kota Cimahi.

Tak cuma itu, di tengah keseruan konser, nasabah bjb tak perlu pusing untuk cari tempat isi daya ponsel karena terdapat charging station bank bjb. Buat “ngecas” HP, nasabah cukup merogoh kocek minimal Rp3.733 selama 45 menit. Dengan nominal ini, pengguna bisa sekaligus donasi.

“Kalau butuh uang tunai di sini juga ada booth setor dan tarik tunai bjb. Kalau mau ngambil uang gak perlu keluar lapangan,” tambahnya.

Bagi penonton yang lapar, ada juga zona kuliner yang menyediakan jajanan untuk dinikmati sambil menunggu penyanyi favorit tampil. Bank bjb menghadirkan promo tenant diskon Rp10 ribu dengan minimal transaksi Rp50 ribu melalui transaksi menggunakan DIGI & DigiCash di QRIS bank bjb.

“Pokoknya enak banget. Mau makan dapat diskon, habis baterai tinggal cas aja. Saya tinggal khusuk aja nonton konser,” terang Dini.

Di hari kedua Now Playing Festival 2022, beberapa musisi papan atas tanah air ikut memeriahkan acara. Di antaranya Stevan Pasaribu, Prince Husein, The Panturas, Gangga, Kunto Aji, Fiersa Besari, Vierratale, Denny Caknan, BCL, dan Noah.

“Seneng banget bisa nonton artis-artis papan atas di sini. Kemarin kan dua tahun vakum. Sekarang saatnya puasin liat Noah beraksi,” imbuhnya. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]