Bank BJB dan Yuddy Renaldy Boyong Global Leaders Business Forum & Award II

Bank BJB dan Yuddy Renaldy Boyong Global Leaders Business Forum & Award II

Bank BJB
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Bandung – PT Bank Jawa Barat dan Banten (bank bjb) kembali menorehkan prestasi di ajang internasional lainnya, yakni Indonesia-Turkiye Global Leaders Business Forum & Award II 2022.

Bank bjb meraih penghargaan The Best Global Company 2022. Prestasi serupa juga diraih Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi sebagai The Best Global Leaders 2022 pada acara yang digelar Majalah Economic Review, dan berlangsung pada Senin 6 Juni 2022 di Istanbul-Turkiye.

Penghargaan diberikan Turkiye dan Indonesia dengan didukung KBRI dan KJRI kepada perusahaan Indonesia baik BUMN, BUMD, atau swasta. Penghargaan diterima secara virtual oleh Rio Lanasier, Direktur Information Technology, Treasury and International Banking bank bjb.

“Bank bjb merasa sangat terhormat karena mendapat penghargaan dalam sebuah ajang internasional. Penghargaan yang diraih bank bjb dan Direktur Utama Yuddy Renaldi akan menjadi motivasi tambahan untuk terus mencatatkan kinerja gemilang secara berkelanjutan di masa depan,” ujar Rio, secara tertulis, dikutip Selasa (14/6).

Rio menambahkan, bank bjb telah menggandeng dua perusahaan IT kelas dunia untuk pengembangan sistem cloud dan digitalisasi layanan. Kolaborasi ini merupakan langkah bank bjb menjadi bank digital. Bank dengan kode emiten BJBR ini telah merangkul Amazon Web Service (AWS) untuk pengembangan digitalisasi dan Alibaba Cloud dalam meningkatkan kemampuan IT Cyber Security.

Kerja sama bank bjb dengan perusahaan global juga momentum untuk transfer knowledge, serta memperkuat platform digital untuk menuju bank hybrid dengan strategi IT Digital Enablement. IT digital enablement merupakan langkah-langkah untuk mendukung transformasi digital bank bjb dalam rangka mengadopsi teknologi yang robust dan up-to-date.

“Bank bjb berkolaborasi dengan perusahaan kelas dunia, yakni AWS dan Alibaba Cloud untuk menjawab tantangan global dengan menghadirkan new experience DIGI by bank bjb yang mudah untuk digunakan, dan akan terus dikembangkan lebih jauh di tahun ini menuju super apps,” pungkasnya. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]