Bank BJB Boyong Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan

Bank BJB Boyong Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan

Bank BJB Boyong Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Bank bjb meraih anugerah Paritrana Award 2022 untuk kategori Badan Usaha Besar, karena dinilai turut berperan aktif, berkontribusi serta memiliki tingkat kepatuhan yang baik dalam mengimplementasikan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama tahun 2021. Proses seleksi secara komperhensif telah dilalui oleh seluruh peserta Paritrana Award 2022, yang mana pada tahun ini bank bjb berhasil dinobatkan sebagai Badan Usaha Skala Besar terbaik peringkat pertama.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor kepada Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi yang disaksikan oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin, di Istana Wakil Presiden, Kamis (27/10).

“Bnk bjb menyampaikan rasa terimakasih dan sangat mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan,” ujar Yuddy.

Bank bjb telah memberikan kontribusi besar dalam memudahkan masyarakat memanfaatkan program BPJS, seperti membantu proses pencairan kepesertaan melalui jaringan bank bjb, pemberian stimulus kepada tenaga kerja melalui program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN LINGKARAN) BPJS Ketenagakerjaan, mendukung BPJS Ketenagakerjaan sebagai bank penyalur kredit manfaat layanan tambahan (MLT) dalam program MLT BPJS Ketenagakerjaan, dan program-program lainnya.

Ke depan, bank bjb berkomitmen memberikan perlindungan menyeluruh kepada pegawai serta mitra bank bjb untuk mensukseskan program BP Jamsostek. Dengan penghargaan yang bank bjb dapatkan, diharapkan bisa menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh pegawai dan karyawan untuk terus memberikan layanan terbaiknya.

“Bank bjb bertekad untuk mempertahankan kinerja terbaik dan inovasi terbaru untuk ikut serta mensukseskan program BP Jamsostek dalam memberikan perlindungan kepada pekerja, mitra kerja, dan masyarakat,” tambah Yuddy.

Sebagai informasi, Paritrana Award merupakan penghargaan yang diinisiasi oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko-PMK) bersama Kementerian Ketenagakerjaan, dan BP Jamsostek dalam perlindungan tenaga kerja.

Paritrana Award 2022 diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Pemerintah Propinsi, Kabupaten/Kota, Perusahaan Besar, Perusahaan Menengah dan Usaha Kecil Mikro. Paritrana Award sendiri sudah memasuki tahun ke-5 sejak pertama kali berlangsung di 2017. Penghargaan diberikan sebagai wujud apresiasi kepada para pihak yang telah tertib administrasi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerjanya. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]