Banjir Penghargaan, UUS Maybank Tunjukkan Kapasitasnya

Banjir Penghargaan, UUS Maybank Tunjukkan Kapasitasnya

Banjir Penghargaan, UUS Maybank Tunjukkan Kapasitasnya
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Unit Usaha Syariah (UUS) Maybank Indonesia telah mengoleksi banyak penghargaan dari berbagai pihak. Penghargaan ini tentunya bentuk kesuksesan UUS Maybank Indonesia dalam memberikan pelayanan kepada konsumen. Kesuksesan dalam melayani nasabah ini menunjukkan kapasitas UUS Maybank Indonesia sebagai salah bank syariah terkemuka.

Tercatat sejak 2014 hingga 2020, beragam penghargaan telah terpampang pada portofolio UUS Maybank Indonesia. Beragam penghargaan tersebut antara lain 2nd Rank Teller Competition Karim 2014 Award, Saving Account Syariah Banking IBLA 2014 Award, 3rd Best ATM Islamic Business Unit Infobank 2014 Award, Predikat Sangat Bagus untuk kategori Unit Usaha Syariah dengan aset lebih dari Rp5 triliun dalam Infobank Sharia Finance Award 2015.

The Best Sharia Business Unit kategori Bank Umum non BPD, Bank Syariah Terbaik 2016 kategori UUS aset lebih dari Rp5 triliun, Maybank Indonesia (UUS) Peringkat 1 untuk Performa Terbaik ATM, The Best Sharia Unit untuk aset lebih dari Rp1,5 triliun by Karim Consulting, Indonesia Sharia Finance Award Top Customer Choice by Warta Ekonomi, Indonesia Digital Innovation Award Most Innovative Product-Sharia Based Hedging Facility by Warta Ekonomi, Special Award The Best Bank in Running Islamic Financial System-Sharia Institution Award by Infobank, dan masih banyak lagi.

UUS Bank Maybank Indonesia memang memiliki kompetensi layanan, yakni adanya layanan solusi bisnis dengan prinsip syariah yang disesuaikan dengan kebutuhan untuk mendukung pertumbuhan bisnis nasabah.

Layanan solusi bisnis ini adalah layanan pembiayaan yang terdiri atas dua jenis, yakni personal dan bisnis. Untuk yang personal mencakup pembiayaan properti iB, pembiayaan pemilikan kendaraan, dan lainnya. Sementara untuk jenis bisnis, mencakup layanan pembiayaan, simpanan dan investasi, serta transaction banking. (*) Steven Widjaja

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]