AXA Financial Permudah Nasabah Kelola Polis Lewat Aplikasi Emma

AXA Financial Permudah Nasabah Kelola Polis Lewat Aplikasi Emma

Jakarta – Seiring perkembangan teknologi, masyarakat semakin familiar dengan layanan digital dalam pemenuhan kebutuhannya, termasuk pula akan asuransi. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, AXA Financial Indonesia meluncurkan aplikasi Emma.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav mengatakan, layanan ini bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam mengelola polis serta mendapatkan ragam informasi keuangan dan kesehatan.

Baca juga: Cegah Kesalahpahaman Nasabah, Ini Strategi AXA Financial Pasarkan Unit Link

“Sebagai bagian dari strategi digital transformasi AXA Financial Indonesia, kami menghadirkan layanan nasabah berbasis teknologi digital dalam satu aplikasi,” ujarnya, di Jakarta, 8 Agustus 2023.

Aplikasi tersebut, lanjut Niharika, menghadirkan berbagai layanan asuransi secara digital yang lengkap, mulai dari informasi polus, investasi, harga unit, status klaim asuransi, layanan telekonsultasi, informasi solusi perlindungan, daftar rumah sakit rekanan, dan lainnya.

“Kami berharap dengan kehadiran aplikasi Emma by AXA, nasabah dapat merasakan pengalaman berasuransi yang terbaik bersama AXA Financial Indonesia,” ungkap Niharika. (*) Bagus Kasanjanu

Related Posts

News Update

Top News