Asuransi Jiwa Tokio Marine Gandeng Bank Victoria

Asuransi Jiwa Tokio Marine Gandeng Bank Victoria

Asuransi Jiwa Tokio Marine Gandeng Bank Victoria
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta–PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) dan PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) menandatangani perjanjian kerja sama untuk memasarkan produk VIP Home dalam pola bisnis bancassurance.

Asuransi ini adalah asuransi jiwa kredit yang memungkinkan ahli waris dapat melunasi kewajiban utangnya.  Penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Direktur Utama TMLI Tham Chee Kon dan Direktur Utama Bank Victoria Daniel Budirahayu.

“Penting bagi kita untuk mencari mitra yang tepat dan solid untuk bekerjasama dengan Bank Victoria memberikan layanan dan fasilitas yang terbaik bagi nasabah kami,”sebut Daniel dalam siaran pers, Rabu, 21 Oktober 2015.

VIP Home, sebut Daniel, merupakan produk asuransi jiwa kredit yang memberikan manfaat asuransi berupa pembayaran sisa hutang pokok apabila tertanggung atau debitur meninggal dunia dalam masa asuransi atau masa pinjaman. Dengan manfaat ini, tambahnya, ahli waris dari debit0r-debitor VIP Home terjamin dapat melunasi kewajiban utangnya apabila terjadi sesuatu yang tidak diharapkan.

“Kami berharap dengan adanya produk VIP Home ini, kami dapat menyediakan alternatif produk asuransi jiwa kredit bagi nasabah Bank Victoria dengan memberikan perlindungan yang maksimal” tambah Tham Chee Kong di tempat sama. (*) Gina Maftuhah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]