Asuransi Capro Tawarkan Produknya Lewat Chatbot Hummi Bot

Asuransi Capro Tawarkan Produknya Lewat Chatbot Hummi Bot

Asuransi Capro Tawarkan Produknya Lewat Chatbot Hummi Bot
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (Capro) Salah satu perusahaan asuransi kerugian umum di Indonesia, terus memberikan kemudahan kepada pelangganya dengan melakukan inovasi yang dilakukan dari tahun ke tahun yang bertujuan untuk memberikan informasi serta memudahkan nasabahnya untuk mendapatkan layanan.

Asuransi Capro mempermudah konsumennya untuk membeli produk asuransi semudah chatting melalui chatbot. Layanan baru ini melengkapi layanan chatbot yang sebelumnya sudah ada berfungsi sebagai customer service virtual yang dapat melayani nasabah selama 7 x 24 jam.

Vice Presiden Director ACPI, Nicolaus Prawiro mengatakan, pengembangan layanan virtual chat ini dihadirkan untuk membidik generasi milenial dan konsumen retail yang semakin banyak menggunakan teknologi dalam aktivitas sehari-hari. Hummi Bot akan mendampingi calon konsumen melengkapi data dalam proses pembelian asuransi.

Hummi Bot dapat menghitung nilai premi yang harus dibayarkan calon pelanggan dan bahkan sampai proses pembayaran. Kelebihan dari Hummi Bot ini adalah sudah terintegrasi dengan layanan media social yang sudah terkenal di masyarakat seperti Facebook Messenger dan Line Messenger. Nasabah cukup follow akun @AsuransiACP di kedua messenger tersebut.

Sebelumnya Asuransi Capro telah meluncurkan aplikasi layanan klaim khusus untuk kendaraan bermotor dengan install aplikasi Cakrawala Proteksi Online atau kunjungi www.cakrawalaproteksionline.com. Nasabah dapat dengan mudah mengajukan klaim kapan saja dan di mana saja serta cek status laporan klaim tersebut.

Layanan kedua lainnya adalah layanan pembelian asuransi secara online. Proses pembelian dapat dilakukan dengan mudah secara online dan real time. Layanan ketiga adalah pembayaran premi nasabah ACPI baik pembelian polis melalui website (online) atau yang dibeli secara offline (Khusus Direct dan Agent) sudah dapat dilakukan secara online dengan sangat mudah dan aman.

Selain untuk terus memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia, kemudahan dalam proses pembelian asuransi ini juga ditujukan sebagai bentuk dukungan Asuransi Cakrawala Proteksi atas program peningkatan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Asuransi Capro telah memperluas jaringan kantor sampai ke daerah-daerah yang diikuti maupun kantor cabang serta pelayanan secara digital. Sampai akhir tahun 2019 ACPI memiliki jaringan kantor yang memiliki jangkauan pelayanan yang luas kepada para pemegang polis, ACPI telah memperluas jaringannya dan memiliki kantor yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]