Asuransi Cakrawala Luncurkan Layanan Online

Asuransi Cakrawala Luncurkan Layanan Online

Jakarta – PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia merilis layanan pembelian asuransi secara online. Layanan ini merupakan salah satu strategi perluasan bisnis perusahaan untuk memberikan layanan yang lebih menyeluruh dan
lengkap untuk masyarakat Indonesia.

“Dengan seiring meningkatnya kemajuan arus informasi di era digital ini, Masyarakat semakin sadar akan perlunya perlindungan asuransi terhadap aset berharga mereka yang saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Dengan adanya layanan online ini akan semakin memudahkan masyarakat untuk lebih mandiri dalam mencari informasi dan membeli jenis perlindungan yang tepat” jelas Wakil Presiden Direktur ACPI, Nicolaus Prawiro dalam siaran persnya, Senin, 23 Juli 2018.

Misi dari PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia sendiri adalah dapat membantu mewujudkan inklusi keuangan di Indonesia sehingga dapat meningkatkan penetrasi asuransi dalam industri keuangan yang masih relatif kecil.

Baca juga: 2018, Asuransi Cakrawala Proteksi Bidik Pertumbuhan Premi 20%

Adapun untuk jenis asuransi yang ditawarkan perusahaan adalah asuransi rumah tinggal beserta isi dan asuransi mobil dari kerugian total. Proses pembelian dapat dilakukan dengan mudah secara online dan real time. Cukup akses di www.cakrawalaproteksi.com dan klik logo “Buy Now”.

Dalam layanan ini, perusahaan juga menawarkan potongan harga yang istimewa dan proses pengajuan yang cepat. Faktor yang menguntungkan lainnya adalah tidak adanya biaya tambahan lain seperti biaya polis.

Sekedar informasi, data dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) juga mencatat, pengguna internet terbesar berada di rentang usia 25-29 tahun, kemudian diikuti oleh rentang usia 35-39 tahun.

“Maka dari itu, kemudahan kami tawarkan ini ditujukan khususnya bagi para dewasa muda yang gemar teknologi dan tanggap kemajuan teknologi,” tambah Nicolaus. (*)

Related Posts

News Update

Top News