Asuransi Astra, Terbaik di Public Relation

Asuransi Astra, Terbaik di Public Relation

Asuransi Astra, Terbaik di Public Relation
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Kinerja tim public relations Asuransi Astra kembali mendapat apresiasi bergengsi dalam bidang kehumasan. Kali ini, ajang Indonesia PR of The Year 2017 memberikan anugerah kepada L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication & Event Asuransi Astra sebagai PR Manager of The Year 2017.

Indonesia PR of The Year adalah ajang penghargaan yang digelar oleh Majalah MIX – Marketing Communication yang diberikan kepada tokoh-tokoh PR di Indonesia dari berbagai bidang industri. Penghargaan dikategorikan ke dalam dua kategori besar, yaitu Indonesia People PR of The Year dan Indonesia PR Program of The Year.

Kategori Indonesia People PR of The Year meliputi Spoke Person of The Year, PR Manager of The Year, PR Officer of The Year, PR Agency of The Year, dan Best Corporate Secretary/Corporate Communication Team.

Dalam menentukan pemenang dari tiap kaetogori, maka dilakukan polling kepada 50 orang jurnalis baik dari media cetak, online, televisi, maupun radio. Polling tersebut dilakukan dalam dua tahap, yaitu tahap penjaringan nama untuk mendapatkan short list PR People pilihan para jurnalis, dan tahap kedua finalisasi melalui polling dengan short list PR People dalam pertanyaan tertutup.

Sementara itu kategori Indonesia PR Program of The Year meliputi Creative PR Program, Marketing PR Program, Social PR Program, Owned Media Program, dan Owned Media Sub Category Tourism Website.

Penjurian terhadap 130 program PR yang masuk sebagai peserta kontes ini dilakukan oleh dewan juri yang berasal dari kalangan praktisi dan akademisi komunikasi, serta dari media, dinataranya, Bambang Sumaryanto, dosen ilmu komunikasi Universitas Indonesia dan praktisi PR; Prita Kemal Gani, President of ASEAN Public Relations Network dan Pendiri LSPR Jakarta; Devy Suradji, Staf Khusus Menteri BUMN Bidang Komunikasi, dan Marketing & Communications Director WWF Indonesia.

Setelah menerima penghargaan sebagai PR Manager of The Year, L. Iwan Pranoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis yang telah memungkinkan dirinya mendapatkan penghargaan tersebut.

“Penghargaan yang saya terima hari ini tidak terlepas dari peran dan sinergi tim Public Relations Asuransi Astra yang sudah bekerja dengan baik namun tetap fun. Tentunya saya juga ingin berterima kasih kepada para jurnalis yang selama ini telah menjadi rekan saya dalam bekerja dan memberikan informasi kepada masyarakat,” pungkas Iwan.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]