Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang Karawang

Asuransi Astra Resmikan Kantor Cabang Karawang

Asuransi Astra Resmikan Cabang Karawang
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Karawang – Asuransi Astra lakukan pembukaan kantor cabang barunya di Karawang. Hal ini sejalan dengan meningkatnya jumlah pelanggan di wilayan tersebut. Kantor cabang baru yang berlokasi di  di Grand Taruma, Ruko Dharmawangsa A/32 Karawang ini diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen.

Layanan Asuransi Astra di Karawang sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 melalui Garda Center yang berlokasi di Technomart Karawang. Seiring dengan perkembangan kebutuhan karyawan dan guna memberi kenyamanan yang lebih, Asuransi Astra meningkatkan status unit layanan di Karawang yang semula Garda Center menjadi kantor cabang Karawang. Dengan begitu, para pelanggan Asuransi Astra khususnya Garda Oto di area Karawang dan sekitarnya mendapatkan kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam,  selain  melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

Tidak hanya menyediakan pelayanan bagi pelanggan Garda Oto, Kantor cabang Karawang juga melayani masyarakat yang ingin mencari informasi mengenai produk Asuransi Astra lainnya.

Sama seperti kantor cabang Asuransi Astra lainnya, seluruh layanan di kantor cabang Asuransi Astra Karawang sudah terintegrasi secara digital. Salah satunya Garda Mobile Otocare yang didalamnya terdapat berbagai macam fitur menarik yang tentu berguna dan dapat menjadi solusi melengkapi kebutuhan para pelanggan. Dengan begitu, baik pelayanan secara offline maupun online, para pelanggan dapat tetap merasakan pelayanan yang maksimal dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan mulai dari pengajuan klaim, pengajuan polis, serta mendapatkan informasi seputar produk dan layanan.

“ Semoga awal yang baru ini dapat menjadi semangat baru bagi kita untuk senantiasa memberikan peace of mind bagi segenap pemangku kepentingan, khususnya para pelanggan di Karawang,” ujar Rudy.

Berdasrakan data Biro Riset Infobank, sepanjang 2020, Asuransi Astra membukukan premi bruto sebesar Rp 3,86 triliun. Sementara jumlah klaim (bruto) yang dibayarkan mencapai Rp 2,36 triliun. Asetnya pada periode tersebut mencapai Rp14,57 triliun . Asuransi Astra berhasil membukukan laba usaha sebesar Rp915,08 miliar.  Pada periode tersebut,  tingkat kesehatan perusahaan sangat baik yang tercermin dari angka Risk Based Capital (RBC) yang berada di level 259% atau jauh diatas ketentuan OJK. (*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]