News Update

Asuransi Astra Buka Gerai Garda Center di Pontianak

Pontianak—Asuransi Astra kembali memperluas jaringan dengan membuka gerai Garda Center baru. Pembukaan gerai Garda Center baru ini dilakukan di Ayani Megamal, Pontianak. Gerai Garda Center di Pontianak ini merupakan yang ke-22 setelah sebelumnya Asuransi Astra membuka gerainya di Mal Boemi Kedaton, bandar Lampung.

Upaya ini merupakan salah satu strategi Asuransi Astra untuk terus dapat memenangkan pangsa pasar dan mempertahankan loyalitas pelanggan. , karena kualitas layanan Asuransi Astra yang semakin baik dari masa ke masa inilah yang pada akhirnya membuat pelanggan tidak ragu untuk melindungi asetnya dengan berbagai produk asuransi dari Asuransi Astra, tidak terkecuali para pelanggan yang berdomisili di Pontianak. Berusaha untuk dapat memberikan layanan yang semakin baik bagi pelanggan di Pontianak, Asuransi Astra memperluas jaringan layanannya dengan membuka gerai Garda Center di Ayani Megamal, Pontianak pada hari ini, 28 Februari 2017.

Di Garda Center ini, pelanggan dapat mengajukan klaim, dan mengakses layanan lainnya seperti layanan survei, layanan pembukaan dan penutupan polis, dan informasi lainnya seputar produk Asuransi Astra dengan lebih mudah dan fleksibel.

Dalam memberikan layanan, Asuransi Astra mengusung konsep simply memorable. Konsep layanan simply memorable ini menjadi salah satu sarana bagi Asuransi Astra untuk dapat memberikan peace of mind pada jutaan pelanggan sebagaimana visi perusahaan selama ini.

“Memperluas jaringan berarti juga menambah personel tim. Dengan bertambahnya personel tim Asuransi Astra melalui dibukanya gerai Garda Center di Ayani Megamal Pontianak ini, kami berharap kami dapat memberikan layanan yang lebih cepat dengan cakupan yang lebih luas dibandingkan sebelumnya,” ujar Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra. (*)

Apriyani

Recent Posts

Pelukis Muhammad Yakin Raih Penghargaan UOB Painting of the Year 2024

Jakarta – Ajang lukis tahunan, UOB Painting of the Year (POY) 2024 kembali memberi penghargaan… Read More

2 mins ago

IFG Bayar Klaim Polis Jiwasraya Rp15,9 Triliun

Jakarta - PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), telah membayarkan klaim polis Jiwasraya yang mencapai… Read More

52 mins ago

Komitmen Jaga Integritas, Bank Mandiri Gencarkan Kampanye Pemrosesan Data Pribadi

Jakarta – Menyusul penerapan efektif Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi (UU PDP) No. 27 Tahun 2022… Read More

2 hours ago

Kredivo Tengah Jajali Pembayaran Paylater di Sektor Transportasi, Begini Strateginya

Jakarta - PT Kredivo Finance (Kredivo) tengah mengintip peluang pembayaran buy now pay later (BNPL)… Read More

3 hours ago

BI Tahan Suku Bunga, IHSG Siap ‘Ngegas’ Lagi?

Jakarta - Bank Indonesia (BI) pada hari ini (16/10) memutuskan untuk menahan suku bunga acuan… Read More

3 hours ago

Bos BI Proyeksi The Fed Bakal Pangkas Suku Bunga 50 Bps di Sisa Akhir 2024

Jakarta – Bank Indonesia (BI) memperkirakan Bank Sentral Amerika Serikat (AS) atau The Fed masih akan membuka… Read More

3 hours ago