Keuangan

Astra Financial Hadirkan Beragam Solusi Keuangan di GIIAS 2018

Jakarta – Selaras dengan program Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, Astra Financial yang merupakan divisi jasa keuangan dan PT Astra International Tbk menjadi sponsor utama dalam Gaikindo Indonesia lnternational Auto Show (GIIAS) yang akan berlangsung pada tanggal 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya yakni Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Permata Bank, FlFGroup, serta Astra Life.

Turut hadir pada acara jumpa pers ini enam pimpinan LJK yang ikut mendukung GIIAS, yaitu Ridha DM Wirakusumah Direktur Utama Permata Bank, Siswadi Presiden Direktur Astra Credit Companies (ACC), Margono Tanuwijaya Presiden Direktur FIFGROUP, Agus Prayitno Presiden Direktur Toyota Astra Financial Services (TAF), Rudy Chen Chief Executive Officer Asuransi Astra, Auddie Wiranata Presiden Direktur Astra dan para eksekutif LJK Astra Financial lainnya.

“Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut‚” ungkap Suparno Djasmin selaku Direktur PT Astra lnternational yang juga Director in Charge Astra Financial di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa 24 Juli 2018.

Menurut Suparno Djasmin, program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi hingga layanan perbankan.

Baca juga: Astra Dukung Asian Agriculture & Food Forum 2018

Ke-enam pimpinan dari masing-masing LJK Astra Financial ini menjelaskan program sinergis yang telah dirancang khusus untuk GIIAS serta program lain yang diinisiasi oleh masing-masing LJK, yaitu program Grand Prize, Program bunga mulai 0,88% untuk pembiayaan mobil dan program 0,88% untuk pembiayaan motor.

Tak hanya itu, ada juga program Permata Bank untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening. Pada acara tersebut Asuransi Astra juga melaksanakan perluasan perlindungan asuransi dengan berbagai jutaan voucher belanja dan cashback untuk pembelian asuransi jiwa online di ilovelife.co.id Astra Life.

khusus bagi pelanggan yang mengajukan pembiayaan juga dapat berkesempatan meraih undian Grand Prize berhadiah 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan dari Astra Financial.

Tak hanya itu, ada juga undian Harian delapan unit motor Honda PCX Type 150, delapan unit sepeda MTB dan delapan unit Samsung S9.

“Kami juga mempersiapkan beragam keseruan di Booth utama Astra Financial di hall 8C, seperti Stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif dari Astra Financial,” tambah Gunawan Santoso Salim selaku Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Astra Financial juga berkolaborasi dengan Seva.lD sebagai technology partner dimana semua pengunjung yang melakukan registrasi online berkesempatan mendapatkan voucher undian senilai Rp 500 juta.

Dengan value proposition berupa best value, integrated dan speed, Astra Financial senantiasa mengedepankan prinsip “Prudent” dan menerapkan tata kelola yang baik dalam menjalankan bisnis di seluruh LJK. Pada akhir Desember 2017, Astra Financial memiliki total aset mencapai Rp 271 triliun (dengan komposisi aset bank 55% dan non-bank 45%) dengan didukung oleh 32.450 karyawan dan total kantor cabang mencapai 1.114. (*)

Suheriadi

Recent Posts

10 Tahun Pemerintahan Jokowi, Realisasi Penyaluran KUR Tembus Rp1.793 Triliun

Jakarta - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) mengungkapkan capaian kinerja 10 tahun pemerintahan Presiden… Read More

14 mins ago

220 Saham Hijau, IHSG Dibuka Naik Tipis ke Level 7.559

Jakarta - Pada pembukaan perdagangan pagi ini pukul 9:00 WIB, Rabu, 9 Oktober 2024, Indeks… Read More

2 hours ago

Berkat Transparansi dan Akuntabilitas Tata Kelola, Pupuk Kaltim Sabet Penghargaan Ini

Jakarta - PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) meraih Juara 1 Annual Report Award (ARA)… Read More

2 hours ago

Begini Respons BEI Soal Prajogo Pangestu Borong Saham BREN

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) buka suara terkait dengan aksi Prajogo Pangestu yang… Read More

2 hours ago

Begini Solusi bagi Perusahaan Memodernisasi Aplikasi Secara Mudah

Jakarta – Harus diakui bahwa teknologi berkembang sangat cepat. Contohnya di industri perbankan. Jika dulu… Read More

3 hours ago

IHSG Berpeluang Menguat, AGRO, ASII, ISAT, MAPA Direkomendasikan

Jakarta - MNC Sekuritas melihat pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG) secara teknikal pada hari… Read More

3 hours ago