Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi, Platform Digital Jual Beli Mobil Bekas

Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi, Platform Digital Jual Beli Mobil Bekas

Astra Digital Mobil Luncurkan mobbi, Platform Digital Jual Beli Mobil Bekas
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Astra Digital Mobil meluncurkan platform digital jual-beli mobil bekas yang dapat diakses melalui website atau mobile app yang bernama mobbi.

Mobbi merupakan platform jual-beli mobil bekas yang menghubungkan semua lini bisnis mobil bekas dari semua ekosistem Grup Astra. Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya.

“Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” ujar President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong di Jakarta, Jumat 25 November 2022.

Lebih lanjut, layanan mobbi mengedepankan tiga manfaat utama yaitu inspeksi oleh ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi Certified, dan jaminan delapan hari uang kembali.

“Jadi, jika dalam waktu tersebut, mobil tidak sesuai dengan hasil inspeksi mobbi certified, pelanggan dapat mengembalikan mobil dan kami akan refund 100%,” jelasnya.

Bagi pelanggan yang ingin menjual mobil, mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam, proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.

Selain itu, fleksibilitas pembayaran juga tersedia di mobbi dengan banyak opsi pembayaran, baik secara tunai maupun kredit, ditambah dengan kemudahan akses kredit yang bisa didapatkan di dalam platform mobbi.

“Kami siap bertransisi dan memperluas cakupan usaha kami melalui mobbi yang akan bergerak sebagai  platform mobil bekas dan ekosistem otomotif astra yang luas utnuk meanggapi kebutuhan pasar terhadap mobil bekas yang berkualitas dan terstandarisasi,” pungkasnya. (*)

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]