News Update

Astra Bidik Penjualan 2.000 SPK di Astra Auto Fest Jakarta

Jakarta – Pameran Astra Auto Fest 2020 yang diselenggarakan oleh PT Astra International Tbk akan dimulai di kota Jakarta lalu disusul dengan Bandung, Medan dan Surabaya.

Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim menyebut, pihaknya optimis dapat membukukan 2.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) pada kota Jakarta saja.

“Target tahun ini, 2000 SPK untuk di Jakarta saja. Doakan saja,” kata Gunawan di Menara Astra Jakarta, Rabu 12 Febuari 2020.

Untuk wilayah Jakarta, pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari,19–23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten. Gunawan menyebut, pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari di wilayah Jakarta dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

“Tahun lalu kita capai target 1.600 SPK terbagi dari 1.500 mobil dan 100 motor,” jelas Gunawan.

Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotifdan jasa keuangan dari Astra.

Gunawan optimis, adanya pegelaran spektakuler tersebut akan mendongkrak bisnis pembiayaan seluruh group Astra. Terlebih, Astra Auto Fest 2020 telah dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life. (*)

Editor: Rezkiana Np

Suheriadi

Recent Posts

Realisasi Investasi Kuartal III 2024 Tembus Rp431,48 Triliun, Terbanyak dari Luar Jawa

Jakarta - Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) menyebutkan realisasi investasi untuk triwulan III-2024 mencapai… Read More

19 mins ago

Dorong BUMN Jadi Super Learner, BTN Komitmen Cetak SDM Unggul

Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Nixon LP Napitupulu (kedua kiri), berbincang dengan… Read More

33 mins ago

Selain Penghapusan PPN dan BPHTB, Bos BTN Usulkan Ini Agar Masyarakat Lebih Mudah Beli Rumah

Jakarta – Pemerintahan presiden terpilih Prabowo Subianto disebut akan membebaskan pajak pertambahan nilai (PPN) dan… Read More

35 mins ago

Jadi Calon Menteri Prabowo, Ini Sumber Kekayaan Veronica Tan

Jakarta - Nama Veronica Tan tiba-tiba menjadi sorotan publik usai dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto… Read More

53 mins ago

BSI & Muhammadiyah Berkolaborasi Memperkokoh Islamic Ecosystem

Wakil Komisaris Utama BSI Adiwarman Karim, Komisaris Independen BSI Komaruddin Hidayat, salah satu pembina Yayasan… Read More

1 hour ago

Widiyanti Putri Wardhana jadi Calon Menteri Prabowo, Saham Ini Tiba-tiba Melesat

Jakarta - Harga saham salah satu emiten sawit yakni PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN)… Read More

2 hours ago