Arus Lalin di Ruas Tol Jakarta-Cikampek Berangsur Pulih

Arus Lalin di Ruas Tol Jakarta-Cikampek Berangsur Pulih

arus lalin
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – Kecelakaan di ruas Tol Jakarta-Cikampek yang melibatkan dump truck dan container, di Km 61 sekitar Dawuan arah Cikampek, telah selesai dievakuasi pukul 14.00 WIB. Namun saat ini arus lalin (arus lalu) lintas berangsur pulih.

Meski masih terjadi kepadatan arus lalin di beberapa titik, namun kepadatan tidak semata dampak antrean akibat kecelakaan, melainkan juga karena antrean keluar masuk rest area di Km 19, Km 33, Km 39, dan Km 57.

Dalam penanganan kecelakaan yang terjadi tadi pagi pukul 05.10, Jasa Marga sejak kejadian segera melakukan usaha evakuasi untuk membenahi arus lalin di area tersebut. Proses evakuasi cukup memakan waktu, karena posisi dua kendaraan saling berhimpitan.

Untuk mengevakuasi kedua kendaraan tersebut, Jasa Marga mengerahkan 1 buah crane kapasitas 80 ton, 1 kendaraan truk rescue serba guna kapasitas 40 ton, serta 2 kendaraan derek.

Kami himbau kepada pengguna jalan tol untuk tetap berhati-hati, dan mengantisipasi perjalanan dengan memantau kondisi lalu lintas melalui Jasa Marga Traffic Information Center 14080 atau dengan mengakses twitter @PTJASAMARGA dan m.jasamargalive.com.(*)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]