News Update

Apresiasi Nasabah Cilik, BNI Ajak Edutrip ke Korea

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI merealisasikan program BNI Taplus Anak Goes to Korea dengan mengajak tiga nasabah BNI Taplus Anak Edutrip ke Korea. Ketiga nasabah cilik BNI itu terpilih untuk diajak edutrip ke Korea setelah berhasil memenangkan lomba menggambar dan mewarnai berskala nasional dengan tema “Aku Cinta Bumiku” yang telah dilaksanakan di 15 wilayah pada periode 23 Juli – 14 Agustus 2016.

Ceremony keberangkatan para pemenang ke Korea dilaksanakan di Jakarta, Senin, 7 November 2016, para pemenang edutrip ke Korea ini dilepas oleh Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo. Hari ini, para pemenang telah tiba di Seoul dan mengunjungi Kantor BNI Cabang Seoul.

Ketiga nasabah yang beruntung adalah Farah Fadilla dari BNI Wilayah Bandung, Agatha Dewi Setyani dari BNI Wilayah Manado, dan Wynneth Artdelyn Jess BNI Wilayah Senayan. Para pemenang lomba tersebut berhak atas hadiah utama berupa Liburan ke Everland Korea dan Edu Trip ke BNI Kantor Cabang Korea.

Selain 3 nasabah cilik yang beruntung tersebut, BNI juga memberangkatkan pemenang Olimpiade Sains Kuark, Bara Maqiya Madani yang juga nasabah BNI Taplus Anak. Olimpiade tersebut diselenggarakan oleh PT Kuark International bekerja sama dengan BNI.

“Selamat untuk tiga nasabah cilik BNI yang berhak mendapatkan hadiah utama dari BNI, dan bagi nasabah BNI yang belum beruntung nantikan program-program menarik dari BNI selanjutnya,” ujar Anggoro dalam siaran pers di Jakarta, hari ini.

Kunjungan ke Korea tersebut dilaksanakan pada 7-11 November 2016. Ketiga nasabah cilik BNI tersebut berhasil mengungguli 6.282 anak lain yang turut dalam Lomba Menggambar “Aku Cinta Bumiku” di seluruh Indonesia. Dari sejumlah peserta tersebut, selain 3 peserta yang berhak mendapatkan hadiah utama, 12 peserta lainnya berhak mendapatkan hadiah berupa paket liburan ke Jakarta dan Penambahan Saldo (Top Up) tabungan BNI Taplus Anak senilai masing-masing Rp1.000.000,-. (Selanjutnya : BNI menumbuhkan kesadaran menabung dan mengelola uang sejak usia dini)

Page: 1 2

Paulus Yoga

Recent Posts

Dari Gelar Doktor Kehormatan hingga Waketum Kadin, Segini Harta Kekayaan Raffi Ahmad

Jakarta – Nama Raffi Ahmad (37), belakangan menjadi perbincangan publik. Bukan karena prestasi di dunia showbiz yang… Read More

40 mins ago

Pembiayaan Emas BCA Syariah Makin Populer, Melonjak 210,8 Persen pada Agustus 2024

Jakarta - Emas atau logam mulia menjadi instrumen investasi tak lekang oleh waktu. Nilainya yang… Read More

1 hour ago

315 Saham Hijau, IHSG Ditutup Menguat 0,11 Persen

Jakarta - Indeks harga saham gabungan (IHSG) pada hari ini, Senin, 7 Oktober 2024, ditutup… Read More

2 hours ago

Raffi Ahmad Ditunjuk jadi Waketum Kadin Versi Anindya Bakrie

Jakarta - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia secara resmi menunjuk Raffi Ahmad sebagai Wakil… Read More

2 hours ago

Lembaga Manajemen Aset Negara Bukukan PNBP Rp3,2 Triliun hingga Oktober

Jakarta – Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) berhasil membukukan penerimaan negara bukan pajak (PNBP) sebesar Rp3,2 triliun… Read More

3 hours ago

2 Perusahaan Ini Bakal Melantai di BEI Besok, Cek Rinciannya

Jakarta - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pada esok hari, Selasa, 8 Oktober 2024, bakal… Read More

3 hours ago