Apresiasi Industri, Infobank Insurance Awards Kembali Hadir

Apresiasi Industri, Infobank Insurance Awards Kembali Hadir

Jakarta – Sebagai apresiasi untuk sejumlah perusahaan asuransi dengan kinerja positif selama tahun 2020, Majalah Infobank kembali menghadirkan acara “Infobank 22nd Insurance Awards 2021”. Penghargaan ini didasarkan pada Rating 114 Asuransi Versi Infobank 2021.

Dimana untuk kelompok asuransi jiwa, 21 perusahaan asuransi jiwa berhasil mendapat predikat “sangat bagus”, 10 perusahaan berpredikat “bagus”, dan 11 perusahaan berpredikat “cukup bagus”. Sebanyak 10 perusahaan tidak dimuat karena nilai totalnya di bawah 51%, data tidak ada, atau data tidak lengkap.

Sementara itu, untuk asuransi umum terdapat 72 perusahaan asuransi umum yang di-rating. 37 diantaranya berhasil meraih predikat “sangat bagus”, 18 berpredikat “bagus”, dan 5 berpredikat “cukup bagus”. Ada 12 perusahaan yang tidak dimuat karena nilai totalnya di bawah 51%, data tidak ada, atau data tidak lengkap.

Dan ada pula beberapa pengelompokkan penghargaan berdasarkan tahun banyaknya penghargaan insurance award yang diperoleh perusahaan, yakni golden trophy untuk perusahaan yang menerima Infobank Insurance Awards 5 tahun berturut-turut, platinum untuk 10 tahun berturut-turut, dan titanium untuk 15 tahun berturut-turut.

Acara penghargaan akan didahului dengan webinar bertajuk “Managing The Unexpected; Lessons for Insurance Industry by Learning from Failure Cases to Reach Sustainable Performance during Pandemic Covid-19”, dengan sejumlah narasumber dari industri dan regulator.

Acara disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Zoom dan channel Youtube InfobankTV, Jumat, 6 Agustus 2021, pada pukul 14.00 sampai 17.00 WIB.

Related Posts

News Update

Top News