Aplikasi Neobank Terpopuler di Dunia Maya

Aplikasi Neobank Terpopuler di Dunia Maya

Bank Neo Commerce
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Neo Commerce (Bank Neo) tercatat sebagai bank digital yang aplikasi digital banking-nya paling banyak di unduh di dunia maya. Sampai dengan Oktober 2021, aplikasi neobank diunduh lebih dari 10 juta kali di Google PlayStore  maupun di AppStore. Hal ini menjadikan aplikasi neobank yang tadinya Bernama mobile banking neo+, berada di posisi puncak Top Charts di Googke PlayStore untuk free appas di semua kategori, dan Top Charts untuk kategori Finance di Appstore.

Bank Neo yang baru saja mengesahkan Akulaku Silvrr Indonesia sebagai pemegang saham pengendalinya ini memang mencatatkan sejumlah pencapaian yang apik semenjak soft launch aplikasi digital neobank pada akhir Maret 2021 lalu. Tidak hanya meraih lebih dari 10 juta unduhan, namun terjadi juga peningkatan jumlah nasabah yang signfikan. Hingga akhir Oktober, jumlah nasabah diperkirakan akan mencapai 10 juta nasabah dengan 2 juta pengguna harian aktif.

Aplikasi neobank yang sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini mengimplementasikan fitur Digital Customer Onboarding. Fitur yang mengusung berbagai kemudahan inilah yang mendorong minat masyarakat untuk mengunduh aplikasi neobank. Untuk proses pembukaan rekening misalnya, kini keseluruhan prosesnya dilakukan secara digital dan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit hingga rekening siap digunakan.

Direktur Utama Bank Neo Commerce, Tjandra Gunawan mengatakan aplikasi neobank dari Bank Neo Commerce diharapkan dapat memberikan layanan perbankan yang seru dan mudah kepada nasabah, dan pada akhirnya memberikan kontribusi untuk inklusi keuangan di Indonesia. “Sejauh ini, kami mendapat banyak tanggapan dari nasabah bahwa sebelumnya mereka belum pernah memiliki akun rekening perbankan, kemudian tertarik membuka rekening karena berbagai layanan dan produk keuangan yang menarik dari BNC” ujarnya.

Selain dapat membuka rekening secara cepat dan mudah kurang dari satu menit, nasabah juga dapat menikmati transfer tanpa biaya unlimited, dan memiliki produk tabungan Neo Now dengan fleksibilitas setoran dengan bunga 6% per tahun. Saat ini, Bank Neo Commerce juga tengah mengembangkan lebih banyak fitur dan layanan yang inovatif untuk mempermudah transaksi dan pengelolaan keuangan nasabah di antaranya, yaitu life service, online lending, pembayaran melalui QR, dan fitur-fitur perbankan yang interaktif.

Sesuai Namanya, Bank Neo menjadi sebuah bank yang memiliki pondasi, sistem, produk, dan layanan yang sepenuhnya digital. “Kami menawarkan segala sesuatu yang “neo”, yang artinya mulai dari menabung, melakukan deposito, mengelola keuangan, dan lainnya dilakukan dengan pendekatan baru melalui teknologi dalam satu aplikasi saja” imbuh Tjandra.(*)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Pilihan

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]