Animo Masyarakat Tinggi, BCA Expoversary Online 2022 Diperpanjang

Animo Masyarakat Tinggi, BCA Expoversary Online 2022 Diperpanjang

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memperpanjang penyelenggaraan BCA Expoversary Online 2022. Nasabah dan masyarakat dapat mengunjungi event online tersebut hingga 30 April 2022.

Hal ini dilakukan menyusul antusiasme masyarakat yang tinggi, terutama terhadap penawaran spesial yang diberikan perseroan selama event berlangsung.

Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 Petrus Karim mengungkapkan, animo masyarakat yang berkunjung ke BCA Expoversary 2022 terus meningkat bahkan di jelang masa penutupan sesuai jadwal sebelumnya, serta adanya momen menjelang Idul Fitri di mana permintaan unit kendaraan dan hunian akan cukup tinggi.

Di sisi lain, perseroan juga ingin memperpanjang penawaran spesial tersebut menyongsong bulan berkah puasa dan lebaran 2022. Nasabah dan masyarakat dapat memanfaatkan berbagai promo dan penawaran spesial kredit dan kartu kredit untuk memenuhi berbagai kebutuhan di masa penuh berkah pada Idul Fitri tahun ini.

“Kami menyadari BCA Expoversary 2022 ini hadir bersamaan dengan datangnya bulan penuh berkah Idul Fitri. Di samping antusiasme masyarakat luas yang tinggi atas event online ini, masa perpanjangan BCA Expoversary online 2022 tersebut mudah-mudahan dapat membantu masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan, baik hunian, kendaraan, maupun kebutuhan lainnya untuk merayakan Idul Fitri dengan spesial di tahun ini,” ujar Petrus pada keterangannya, Rabu, 30 Maret 2022.

Hingga 25 Maret, BCA Expoversary Online 2022 telah mencatatkan total sekitar 1,3 juta pengunjung dan transaksi lebih dari 13,9 triliun. BCA memberikan promo bunga spesial untuk kredit kepemilikan rumah (KPR), kredit kendaraan bermotor (KKB) dan kredit sepeda motor (KSM).

BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65% eff.p.a fix 1 tahun. Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp100 juta. Nasabah dan masyarakat dapat menikmati promonya dan mengakses gelaran expo melalui expo.bca.co.id.

BCA juga menghadirkan lebih dari 100 developer properti ternama di Indonesia, serta 19 merek mobil ternama yang menawarkan beragam benefit untuk pembelian, yakni Mercedes-Benz, BMW, Lexus, MINI, Porsche, Mitsubishi, Daihatsu, KIA, Honda

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan masa perpanjangan ini untuk mewujudkan berbagai harapan mereka atas hunian dan kendaraan impian. Semoga gelaran ini juga memberikan kontribusi nyata terhadap pemulihan ekonomi nasional dan tentu saja nilai tambah bagi segenap nasabah. BCA, Senantiasa di Sisi Anda,” tutup Petrus. (*)

 

Editor: Rezkiana Nisaputra

Related Posts

News Update

Top News