Music

Andien hingga Maliq & D’Essentials Siap Hentak Panggung Golo Mori Jazz 2024

Jakarta – Perhelatan musik jazz berskala internasional, International Golo Mori Jazz 2024 bakal digelar pada 16 November 2024 di Golo Mori Convention Center, The Golo Mori, Nusa Tenggara Timur. 

Sederet musisi papan atas seperti Andien, Maliq & D’Essentials hingga Sheila Majid siap memanjakan para penonton dengan didukung keindahan alam di kawasan timur Indonesia.

Direktur Utama PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) Ari Respati mengatakan, event yang pertama kali diadakan tersebut diharapkan dapat meningkatkan apresiasi terhadap seni pertunjukan, sekaligus menikmati keindahan alam di kawasan timur Indonesia. 

“Event ini tidak hanya menghadirkan musik berkualitas, tetapi juga mengangkat pesona alam Golo Mori, yang kaya akan keindahan eksotis dan keunikan budaya lokal,” katanya, dikutip Sabtu, 26 Oktober 2024.

Baca juga : Tutup Jazz Gunung Burangrang, Penampilan Umi Elvy Sukaesih Bikin ‘Pecah’ Sampai ke Ubun-ubun

Menurutnya, ITDC sebagai member perusahaan Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney, berkomitmen untuk memajukan dan mengaktivasi kawasan The Golo Mori sebagai destinasi “Sustainable Marine-Based MICE Tourism Destination”. 

Terletak di Desa Golo Mori, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, kawasan ini merupakan salah satu portofolio pengembangan kawasan oleh ITDC yang bertujuan untuk memperkuat daya tarik pariwisata di Indonesia Timur.

Direktur Jazz Gunung Indonesia dan penyelenggara acara Bagas Indyatmono menambahkan, para penampil telah mengkonfirmasi kehadiran mereka dan sedang saat ini tengah mempenampilan khususnya. 

Persiapan dan survey teknis telah dilakukan lebih dari tiga kali di kawasan The Golo Mori, Labuan Bajo dan sekitarnya. 

“Sistem tata suara terbaik buatan anak bangsa juga akan menjadi pelengkap sajian di International Golo Mori Jazz tahun ini,” jelasnya.

Baca juga : Lewat Lagu Ini, Dul Jaelani Dewa 19 Experience Bawa Penonton Nostalgia di Jazz Gunung Burangrang

Sejalan dengan jargon Jazz Gunung Indonesia, yang menjadi mitra pelaksana event ini, International Golo Mori Jazz 2024 akan menghadirkan pengalaman unik menikmati “Indahnya Jazz, Merdunya Gunung”. 

Dengan sentuhan musik dari para musisi Indonesia yang telah mendedikasikan dirinya untuk perkembangan musik tanah air, para penonton akan dimanjakan oleh alunan International Golo Mori Jazz 2024 dengan latar pemandangan alam yang memukau, bukit dan lautan yang indah nan eksotis di kawasan The Golo Mori.

Sejumlah musisi lintas generasi, baik dari dalam maupun luar negeri, akan memeriahkan event ini. Diantaranya adalah Andien, Maliq & D’Essentials, Sheila Majid, dan Tohpati, yang dikenal lewat karya-karya yang fenomenal mereka, dan telah menjadi legenda musik karena konsistensi dan dedikasi mereka hingga saat ini. 

Sebuah penampilan spesial juga akan ditampilkan oleh Tohpati dalam format orkestra, yang akan mengiringi kolaborasi internasional istimewa bersama Sheila Majid dan Andien, menjanjikan momen yang tak terlupakan bagi penikmat musik.

Menikmati Maliq & D’Essentials dengan nuansa dan latar alam yang memukau akan menjadi pengalaman menarik yang tak terlupakan. Sejumlah hits yang akan mereka bawakan, turut memberikan memori manis, terutama bagi Anda yang datang bersama dengan orang-orang tersayang. Tentunya kita bikin romantis di International Golo Mori Jazz.

“Pokoknya, International Golo Mori Jazz ini spesial banget. Persiapannya serius dan khusus, supaya penonton bisa mendapatkan pengalaman menikmati musik yang berkualitas. Kami semua sudah siap dan tidak sabar menyuguhkan karya kami untuk penonton Internasional Golo Mori Jazz,” ungkap Andien.”

Harga Tiket

International Golo Mori Jazz merilis harga tiket dan paket yang tersedia dengan harga dan kategori sebagai berikut:

  • Platinum        : Rp6.500.000
  • Diamond       : Rp4.700.000
  • Gold               : Rp 2.700.000
  • Silver              : Rp 1.300.000
  • Bronze            : Rp 800.000

Harga tiket di atas tidak termasuk akomodasi dan tiket pesawat. Bagi pemegang tiket Platinum, Diamond, Gold, dan Silver mendapatkan makan malam. Lalu untuk semua kategori tiket sudah termasuk layanan antar-jemput dari Pusat Kota Labuan Bajo (detail lokasi menyusul). 

Sementara bagi Anda yang ingin mendapatkan paket dengan penerbangan (pulang-pergi) dan penginapan (3 hari 2 malam), penyelenggara juga menjual paket khusus di kategori Gold dan Silver. 

Masing-masing dibandrol dengan harga Rp9.100.000 dan Rp7.700.000 per orang. Harga tiket tersebut sudah termasuk dengan dinner saat acara dan juga layanan antar-jemput.

Untuk para penggemar musik dan travel saatnya mengamankan tiket Anda dengan membelinya melalui contact Whatsapp08112626550 atau melalui link berikut http://www.golomorijazz.com/. (*)

Muhamad Ibrahim

Recent Posts

Gojek Tingkatkan Literasi Keuangan Mitra, Tekankan Bahaya Judi Online

Jakarta - Platform transportasi online, Gojek sebagai bagian dari grup PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk… Read More

8 mins ago

Indonesia Ingin Gabung BRICS, CSIS: Kita Sudah Anggota G20

Jakarta - Indonesia dikabarkan membuka peluang untuk bergabung dengan BRICS, kelompok negara yang terdiri dari… Read More

51 mins ago

GREAT Prestige Optima Protector Meluncur, Bantu Realisasikan Tujuan Finansial Nasabah Lebih Cepat

Jakarta - Great Eastern Life Indonesia bersama dengan mitra strategisnya PT Bank OCBC NISP Tbk… Read More

2 hours ago

Bank Sulselbar Kantongi Laba Bersih Rp455,70 Miliar di Kuartal III 2024

Jakarta - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat atau Bank Sulselbar mencatatkan… Read More

3 hours ago

Meski Penuh Tantangan, Bank Mega Syariah Harap Bisnis Wealth Management Tumbuh 10 Persen di 2024

Jakarta - Bank Mega Syariah mencermati tantangan pertumbuhan pasar untuk produk wealth management syariah. Dibanding… Read More

6 hours ago

bjb Perjalanan Religi 2024, Apresiasi Istimewa bagi ASN Setia bank bjb

BANDUNG – Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bank bjb, yang terus berinovasi untuk menghadirkan beragam… Read More

7 hours ago