Allo Bank Siap Meluncur, Ini Filosofinya

Allo Bank Siap Meluncur, Ini Filosofinya

Allo Bank Siap Meluncur, Ini Filosofinya
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

 

Jakarta – CT Corp resmi melakukan grand launching Allo Bank yakni bank digital berbasis aplikasi yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp.

Chairman CT Corp, Chairul Tanjung mengatakan, Allo bank memiliki arti All in One dan All For one yang memiliki makna satu untuk semua, semua untuk satu. Produk dan layanan digital yang disediakan Allo Bank akan terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memenuhi kebutuhan hidup nasabah tanpa batas.

Menurutnya, Allo Bank menyediakan produk dan layanan perbankan digital inovatif yang terintegrasi dengan ekosistem bisnis CT Corp yang dapat memberikan pengalaman tanpa batas bagi nasabah serta dapat memberikan nilai tambah yang tinggi kepada seluruh pemangku kepentingan terkait.

“Allo Bank berangkat dari visi dan misi untuk menjadi bank digital terbaik melalui aplikasi dengan layanan serba ada yang memanfaatkan ekosistem bisnis CT Corp untuk memberikan nilai tambah yang sebesar-besarnya kepada masyarakat. Allo Bank menyediakan produk dan layanan,” ujar Chairul Tanjung, Kamis, 19 Mei 2022.

Layanan dari Allo Bank walaupun berbasis digital juga memiliki fitur yang sama dengan perbankan pada umumnya seperti fitur tabungan, deposito, paylater, pinjaman, pembayaran melalui QRIS, serta dapat melakukan penarikan tunai.

Allo Bank membagi 3 kategori nasabah, yaitu AlloPay, AlloPayPlus, dan AlloPrime. Bagi nasabah yang belum memiliki kartu tanda penduduk dapat melakukan unregistered wallet pada AlloPay, kemudian AlloPayPlus merupakan e-wallet yang sudah terregister, dan untuk kategori AlloPrime seperti nasabah bank pada umumnya.

Keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan nasabah Allo Prime adalah jika melakukan transaksi tabungan, suku bunga yang didapat jauh lebih tinggi dari bank konvensional, kemudian tidak ada pengendapan uang dan minimum saldo, tidak ada batas aktivitas topup dan transaksi, serta dapat menarik tunai di ATM Bank Mega. Allo Bank juga menyediakan fasilitas paylater sampai dengan Rp100 juta.

Keunikan lainnya, Allo Bank untuk para nasabahnya adalah Member Point dan Cupon (MPC) yang nantinya para membership dapat mengakses ke seluruh jaringan dan bisnis partner CT Corp. Bagi para nasabah Allo Bank yang melakukan transaksi akan mendapat reward point,serta mekanisme diskon berupa cupon yang merupakan program royalty dari Allo Bank.

Dengan adanya Allo Bank dapat menjadi titik tolak kebangkitan ekonomi Indonesia, serta merupakan wujud dari adanya perkembangan teknologi digitalisasi di bidang perbankan dan keuangan. (*) Khoirifa

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]