Keuangan

Allianz Life dan QNB Pasarkan Dua Produk PAYDI

Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama dengan PT Bank QNB Indonesia Tbk (Bank QNB Indonesia) kembali memperkenalkan dua produk andalannya yang saat ini telah disesuaikan dengan ketentuan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan (SEOJK) Nomor 5/SEOJK.05/2022, tentang Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI).

Penyesuaian sesuai regulasi yang berlaku tersebut bertujuan meningkatkan perlindungan konsumen unit link dengan mendorong perusahaan asuransi sebagai pemasar produk unit link di Indonesia untuk melakukan langkah peningkatan pelayanan.

Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo mengatakan, bahwa melalui kerja sama dengan Bank QNB Indonesia, Allianz Life terus berupaya memberikan solusi dan layanan yang dibutuhkan oleh nasabah.

“Kami juga selalu mematuhi regulasi yang berlaku, agar nasabah dapat memahami produk dengan baik sehingga akhirnya dapat memutuskan untuk membeli solusi perlindungan yang sesuai kebutuhannya,” ucap Bianto dalam keterangan resmi di Jakarta, 31 Maret 2023.

Kedua produk tersebut di antaranya adalah Allianz Wealthlink Protection Life sebagai produk asuransi jiwa unit link yang akan memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah.

Sedangkan, Allianz Wealthlink Prestige Life 2 adalah produk asuransi jiwa unit link yang memberikan perlindungan komprehensif dan potensi penurunan biaya asuransi jangka panjang untuk nilai investasi optimal.

Di samping itu, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia Haryanto Suganda menyatakan, bahwa kemitraan strategis dengan Allianz Life Indonesia merupakan wujud nyata komitmen Bank QNB Indonesia dalam memberikan solusi finansial yang komprehensif dan bernilai tambah bagi nasabah.

“Di tengah gempuran ketidakpastian ekonomi global, produk yang kami tawarkan memberikan kesempatan bagi nasabah untuk melakukan diversifikasi aset dan mengembangkan kekayaan dengan tetap melindungi diri dari resiko keuangan di masa depan,” ujar Haryanto dalam kesempatan yang sama.

Adapun, sejalan dengan perbaikan kinerja di 2022, ke depannya Bank QNB Indonesia akan terus meningkatkan pangsa pasar dan pertumbuhan portofolio untuk membantu nasabah dalam mendapatkan solusi finansial yang lengkap dan sesuai dengan tujuan keuangan mereka. (*)

Editor: Galih Pratama

Khoirifa Argisa Putri

Recent Posts

Semangat Perjuangan Yahya Sinwar Melawan Israel, Nyawa jadi Taruhannya

Jakarta – Militer Israel mengeklaim telah membunuh pemimpin politik dan militer Hamas Yahya Sinwar di… Read More

10 mins ago

Jelang Akhir Pekan, IHSG Ditutup Naik 0,32 Persen ke Level 7.760

Jakarta – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada hari ini (18/10) ditutup meningkat ke level… Read More

32 mins ago

Infobank Digital Bersama Asuransi Intra Asia dan Bank Mayapada Gelar Literasi Keuangan bagi Mahasiswa Unair

Surabaya – Infobank Digital yang merupakan bagian dari Infobank Media Group menggelar Infobank Literacy Road… Read More

35 mins ago

Tingkatkan Literasi Keuangan bagi Milenial, MR.DIY dan CIMB Niaga Lakukan Ini

Jakarta – Perusahaan ritel rumah tangga, MR.DIY menggandeng PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) dalam… Read More

40 mins ago

Erina Gudono Santap Omakase Spesial di RS usai Kelahiran Anak, Harga Fantastis jadi Sorotan!

Jakarta – Erina Gudono, istri dari Kaesang Pangarep, kembali mendapat sorotan tajam netizen setelah melahirkan… Read More

1 hour ago

Begini Tanggapan OJK Soal Jokowi Terbitkan Aturan Asuransi untuk Mantan Menteri

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 121 Tahun 2024… Read More

3 hours ago