Allianz Indonesia Gandeng QNB Pasarkan Produk

Allianz Indonesia Gandeng QNB Pasarkan Produk

Jakarta – PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) bersama PT Bank QNB Indonesia Tbk mengumumkan peresmian kerja sama strategis untuk menyediakan solusi perlindungan asuransi melalui jalur distribusi bancassurance. Allianz Life Indonesia akan menjadi penyedia produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk 10 tahun ke depan.

Sebagai awal dari kerja sama yang telah efektif di tanggal 24 Februari 2020, Bank QNB Indonesia mulai mendistribusikan produk asuransi jiwa unit link yang disediakan oleh Allianz Life Indonesia. Dengan demikian, nasabah perorangan dapat mengakses perlindungan asuransi dari Allianz Life Indonesia di 19 cabang Bank QNB Indonesia yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

“Bersama dengan mitra bisnis kami, Allianz Life Indonesia terus berusaha memenuhi kebutuhan berbagai segmen nasabah. Kemitraan yang kami bangun dengan Bank QNB Indonesia akan menyatukan dua kekuatan brand kami. Kerja sama ini menyatukan aspirasi yang sama, yaitu untuk memberikan berbagai solusi perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk nasabah Bank QNB Indonesia,” kata Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dalam keterangannya di Jakarta, Rabu 18 Maret 2020.

Bentuk komitmen Allianz Life Indonesia dan Bank QNB Indonesia dalam kerja sama strategis ini juga ditandai dengan peluncuran dua produk perlindungan asuransi jiwa unit link, First InvestShield dan First LifeShield. Kedua produk ini akan memberikan manfaat perlindungan yang lengkap dan kesempatan bagi nasabah Bank QNB Indonesia untuk mendapatkan pertumbuhan investasi yang menarik.

First InvestShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi tunggal (single premium) untuk nasabah yang menginginkan perlindungan terhadap diri, keluarga dan asset mereka. Sedangkan First LifeShield adalah produk asuransi jiwa unit link premi berkala (regular premium) yang akan memberikan perlindungan komprehensif dan dapat dilengkapi dengan berbagai pilihan manfaat tambahan (rider) sesuai kebutuhan nasabah. Kedua produk ini, menyediakan berbagai pilihan unit link funds Allianz dalam mata uang IDR dan USD.

“Dalam setahun terakhir, kami fokus memperkuat fondasi untuk melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan terus bertumbuh di Indonesia. Yang terpenting adalah senantiasa menyediakan produk dan layanan inovatif untuk nasabah kami,” kata Stewart Hall, Presiden Direktur Bank QNB Indonesia. “Kerja sama strategis dengan Allianz Life Indonesia akan mewujudkan tujuan tersebut dengan diluncurkannya produk First InvestShield dan First LifeShield. Kerja sama ini dengan produk-produknya memungkinkan kami untuk terus menyediakan solusi dengan nilai tambah bagi nasabah kami serta terus mengembangkan bisnis kami di Indonesia,” tutup Stewart. (*)

Editor: Rezkiana Np

Related Posts

News Update

Top News