Keuangan

Akulaku Incar Pertumbuhan Jumlah Pengguna Dua Kali Lipat

Jakarta– Perusahaaan kredit online Akulaku terus menggenjot kinerja bisnisnya pada tahun ini dengan membidik lebih banyak pengguna aplikasi miliknya.

Tak tanggung-tanggung, Direktur Corporate Affairs and Public Relations Akulaku Indonesia Anggie Setia Ariningsih menyebutkan pihaknya mentargetkan pertumbuhan pengguna aplikasi miliknya hingga dua kali lipat dari pengguna saat ini.

“Target kita user saja sejauh ini ada 15 juta downloader dari situ target dapat tumbuh 2-3 kali lipat dari tahun ini,” kata Anggie pada saat Konferensi Pers mengenai KarnavAL Akulaku di Jakarta, Rabu 13 Maret 2019.

Dirinya mengatakan bahwa Akulaku terus bertekad untuk menyukseskan program pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan dengan program miliknya. Oleh karena itu pihaknya mengaku terus melakukan program menarik bagi penggunanya.

Salah satu program terbaru miliknya ialah dengan menghadirkan ”KarnavAL Akulaku” festival penuh interaksi dan keseruan pada 16-17 Maret 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall (jogging track area). Acara ini akan menyuguhkan beragam aktivitas yang memanjakan pengunjungnya, seperti foodfest, live music, talk shows, games dan sejumlah penampilan.

Sebagai informasi saja, hingga akhir tahun 2018 Akulaku menutup tahun dengan kinerja yang positif dengan penyaluran kredit hingga Rp9,8 triliun. Kedepan pihaknya bertekad untuk memacu pertumbuhan laju bisnisnya tersebut.(*)

Suheriadi

Recent Posts

Airlangga Cerita Soal Retreat di Magelang, Bahas PPN Naik 12 Persen?

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Ailrangga Hartarto bercerita soal wejangan dari Presiden Prabowo Subianto usai pelaksanaan… Read More

9 hours ago

Wamenkeu Anggito Bakal Gali Pajak dari Underground Economy

Jakarta – Wakil Menteri Keuangan Anggito Abimanyu berencana akan mendorong pendapatan negara melalui pajak dari aktivitas ekonomi… Read More

9 hours ago

DANA Hadirkan Layanan Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM, Begini Caranya

Jakarta – Pelbagai cara dilakukan dompet digital, DANA dalam meningkatkan kapabilitas untuk menjangkau pengguna di… Read More

9 hours ago

BUMA Raih Perpanjangan Kontrak Rp107,8 Triliun dari Bayan Group

Jakarta - PT Bukit Makmur Mandiri Utama (BUMA) sebagai anak usaha utama dari PT Delta… Read More

11 hours ago

KB Bank Terbitkan Obligasi Global Perdana 300 Juta Dolar AS

Jakarta – PT Bank KB Bukopin Tbk atau KB Bank (BBKP) telah resmi menyelesaikan penentuan harga… Read More

12 hours ago

BI Tekankan Keleluasaan Kebijakan Hadapi Ketidakpastian Global

Jakarta - Bank Indonesia (BI) menegaskan perlunya kebijakan dan langkah yang konsisten dalam menghadapi ketidakpastian… Read More

13 hours ago