Akselerasi Pelayanan, Bank Sumselbabel Kedepankan Nasabah Mitra

Akselerasi Pelayanan, Bank Sumselbabel Kedepankan Nasabah Mitra

Akselerasi Pelayanan, Bank Sumselbabel Kedepankan Nasabah Mitra
Share on whatsapp
Share on facebook
Share on email
Share on linkedin

Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumselbabel) sadar betul akan pentingnya kenyamanan nasabah untuk bertransaksi dan mengelola keuangannya di bank. Maka dari itu, bank yang dipimpin oleh Achmad Syamsudin sebagai direktur utama ini juga mengajak nasabahnya untuk terlibat bersama dalam peningkatan kualitas layanan.

“Menjaga kepuasan dan loyalitas nasabah merupakan tujuan bank dalam mengedepankan layanan. Bank Sumselbabel berupaya selalu melibatkan nasabah dalam setiap kegiatan, seperti menjadikan nasabah sebagai mitra bank dalam memasarkan produk dan layanannya, antara lain nasabah UMKM menjadi agen laku pandai (BSBLur) dan merchant QRIS BSB,” ujar Achmad, melalui pesan tertulisnya, kepada Infobank beberapa waktu lalu.

Ia menjelaskan, transaksi keuangan digital masih belum merata di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung. Layanan digital masih didominasi kawasan perkotaan, seperti Palembang dan Pangkal Pinang. Oleh karena itu, keterlibatan nasabah dalam menyebarluaskan literasi keuangan digital akan sangat membantu peningkatan kenyamanan pelayanan di daerah-daerah.

“Kondisi ini disebabkan karena masih terdapat masyarakat yang awam terhadap teknologi terutama di daerah pedesaan, dan masalah infrastruktur terutama jaringan internet yang belum merata di seluruh daerah,” terangnya.

Bank Sumbelbabel akan terus menggalakan program literasi keuangan termasuk pengenalan transaksi cashless bersama pemangku kepentingan dan para nasabah. (*) Steven Widjaja

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Segera Daftarkan Diri Anda Menjadi Kontributor di

Silahkan isi Form di bawah ini

[ultimatemember form_id=”1287″]