AIA Vitality Gandeng Celebrity Fitness dan Fitness First sebagai Gym Partner

AIA Vitality Gandeng Celebrity Fitness dan Fitness First sebagai Gym Partner

Suasana saat acara peluncuran fitur terbaru “Gym Partner” di aplikasi AIA Vitality kerjasama AIA dengan pusat kebugaran Celebrity Fitness & Fitness First (CF & FF) di Jakarta.
Head of AIA Vitality Jong Wie Siu (kedua kiri) tengah memberikan keterangan saat acara peluncuran fitur terbaru “Gym Partner” diaplikasi AIA Vitality kerjasama AIA dengan pusat kebugaran Celebrity Fitness & Fitness First (CF & FF) di Jakarta.
Chief Marketing Officer AIA Indonesia Kathryn Parapak, Head of AIA Vitality Jong Wie Siu, Aktris dan Health Enthusiast Adinia Wirasti, dan Chief Operating Officer Evolution Wellness David Prosser berfoto bersama di acara peluncuran fitur terbaru “Gym Partner” di aplikasi AIA Vitality kerjasama AIA dengan pusat kebugaran Celebrity Fitness & Fitness First (CF & FF) di Jakarta, Selasa 21 November 2023.

Melalui kerjasama gym partner ini, member AIA Vitality yang juga merupakan member dari Celebrity Fitness dan Fitness First akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti diskon membership fee sebesar 20%, tambahan 100 poin Vitality per kunjungan, dan 750 poin Vitality setiap kali melakukan fitness assessment di CF & FF, dengan bonus 750 poin Vitality jika hasil assessment baik dan tes kebugaran gratis. Kerjasama ini sejalan dengan komitmen AIA untuk untuk membantu nasabah mendapatkan hidup yang lebih sehat, lebih lama, lebih baik.

Related Posts

News Update

Top News